Jeje Govinda Nangis di Depan Raffi Ahmad, Curhat Masalah Rumah Tangga

Minggu, 06 Agustus 2023 - 17:26 WIB
loading...
Jeje Govinda Nangis di Depan Raffi Ahmad, Curhat Masalah Rumah Tangga
Jeje Govinda akhirnya buka suara di depan Raffi Ahmad terkait masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Dia pun tidak bisa membendung air matanya. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda akhirnya buka suara di depan Raffi Ahmad terkait masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Dia pun tidak bisa membendung air matanya.

“Yang pertama sih ya yang gua rasain setelah kejadian itu berat banget buat hidup gua. Karena gua tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh,” kata Jeje Govinda dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).



Musisi yang memiliki nama asli Ritchie Ismail ini mengaku hidupnya langsung berubah sangat kacau, meski dari luar dirinya terlihat tenang.

“Gua tuh kaya kacau banget, mungkin orang lihat gua kaya tenang, tapi sebenarnya gua hancur-sehancur-hancurnya,” ucap Jeje Govinda.

Namun, Jeje mengaku dirinya bukan sosok yang mudah untuk berbagi cerita dengan orang lain. Semua masalah rumah tangganya dia pendam sendiri.

Jeje lebih memilih dan berdoa pada Yang Maha Kuasa untuk membantunya melewati masalah rumah tangganya ini.

Di samping itu, Jeje menganggap lima tahun awal pernikahan seperti kebanyakan orang lainnya, akan ada banyak masalah menghadang. Salah satunya kasus perselingkuhan. Namun, Jeje yakin akan ada hikmahnya.



“Kata orang sih lima tahun memang cobaan pernikahan ya. Tapi beruntung di situ gua bisa lihat Nanas akhirnya berubah. Gua sih yakin dia enggak akan ngulangin kesalahan yang sama,” ucap Jeje.

Di samping itu, untuk masalah rumah tangga yang menerpa, Jeje mengaku akan melupakan, memaafkan dan mengikhlaskan.

“Gua bertahan buat anak gua juga, gua mau mempertahankan rumah tangga gua. Pasti sakit sih, tapi kuncinya adalah ikhlas aja sih. Gua yakin semua bisa berubah kok, mau orang seburuk apapun. Gua pasti ngaca lah, mungkin dulunya ada salah gua apa, kekurangan gua apa,” tutur Jeje.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)