Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda soal Perilaku Syahnaz Sadiqah: Terima Kasih Sudah Jadi Lelaki Terbaik

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda soal Perilaku Syahnaz Sadiqah: Terima Kasih Sudah Jadi Lelaki Terbaik
Raffi Ahmad meminta maaf kepada Jeje Govinda terkait dengan masalah rumah tangganya dengan sang adik, Syahnaz Sadiqah. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad meminta maaf kepada Jeje Govinda terkait dengan masalah rumah tangganya dengan sang adik, Syahnaz Sadiqah.

“Gua mewakili keluarga minta maaf dan terima kasih sudah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami,” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).



Suami Nagita Slavina ini bangga dengan adik iparnya itu lantaran tidak main pukul saat menghadapi masalah rumah tangga.

“Gua cuma mau bilang terima kasih lu sudah jadi laki-laki yang penuh cinta kasih. Lu sudah mau tetap bersama adik gua. Lu sudah mau mempertahankan semuanya,” ucap Raffi Ahmad.

“Dan gua cuma bisa doain lu, lu bisa terus melanjutkan hidup lu ke depan bersama keluarga lu. Selagi gua masih hidup, gua diminta akan selalu ada buat keluarga gua,” tuturnya lagi.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad mengaku merasa gagal menjadi pengganti sang ayah di keluarganya.


“Gua sebagai pengganti bokap, gua juga syok denger kejadian ini. Apakah gua gagal menggantikan bokap gua,” kata Raffi Ahmad.

Di samping itu, Jeje Govinda sendiri saat ini sudah melupakan, memaafkan dan mengikhlaskan kejadian yang telah lalu. Dirinya memilih untuk kembali membangun rumah tangganya bersama dengan Syahnaz.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)