Venna Melinda Resmi Cerai dari Ferry Irawan, Kini Pasrah soal Jodoh

Senin, 07 Agustus 2023 - 11:32 WIB
loading...
Venna Melinda Resmi Cerai dari Ferry Irawan, Kini Pasrah soal Jodoh
Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi bercerai. Putusan cerai keduanya ditetapkan oleh PA Jakarta Selatan secara online pada Kamis, 3 Agustus 2023. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi bercerai . Putusan cerai keduanya ditetapkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara online atau ecourt pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Berdasarkan putusan cerai PA Jakarta Selatan, Ferry diharuskan untuk memberikan nafkah mut'ah kepada Venna sebesar Rp30 juta dan nafkah iddah selama tiga bulan sebesar Rp30 juta.

"Alhamdulillah kalau perceraian nggak ada menang, nggak ada kalah. Ya, karena memang perceraian itu karena kesepakatan. 3 Agustus kemarin (putusan)," kata Venna di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

"Saya bersyukur pertama kan vonis KDRT sudah clear, yang bersangkutan memang sudah dinyatakan secara sah untuk kasus KDRT dan tinggal cerai dan Alhamdullah juga sudah cerai tinggal ikrar," lanjutnya.



Sementara itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, ibunda Verrell Bramasta itu menjelaskan dirinya kinni pasrah soal jodoh. Namun, saat disinggung soal kriteria, Venna berharap ingin mempunyai suami yang bisa membawanya ke surga.

"Aku selalu bilang, kalau aku ada jodoh di dunia, kasih aku suami yang benar-benar bisa bawa aku ke surga-Mu ya Allah. Ketemu lagi sama Verrel, Athala, dan Vania," jelasnya.

Namun, artis 51 tahun itu tidak memaksakan apabila memang pada akhirnya tidak mendapat jodoh di dunia. Sebab, dia yakin jika tidak mendapatkan pasangan lagi, kelak di akhirat Allah bakal memberikannya jodoh terbaik.

"Kalau aku nggak dikasih jodohnya di sini, berarti aku dikasih jodohku di surga. Aku hanya ingin jadi orang yang benar-benar taat sama Allah," ujarnya.



Setelah peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga perceraian, Venna mengaku semakin dekat dengan Tuhan. Tak lagi berfokus pada dunia, dia justru lebih mengejar ridho Sang Pencipta,

"Dulu kalau ada undangan kajian, aku lebih mentingin cari uang, tapi sekarang aku selalu datang. Langkah kita yang akan dilihat sama Allah. Tujuan hidup ternyata memang hanya cari cintanya Allah bukan manusia, aku mengerti karena aku mengalami ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)