Serbu Promo Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats + Gratis Ongkir di AladinMall! Masak Jadi Praktis

Senin, 07 Agustus 2023 - 11:49 WIB
loading...
Serbu Promo Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats + Gratis Ongkir di AladinMall! Masak Jadi Praktis
Serbu Promo Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats + Gratis Ongkir di AladinMall! Masak Jadi Praktis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serbu promo buy 1 get 1 untuk produk DailyMeal Eats di AladinMall ! DailyMealEats merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin memasak nasi uduk, nasi kebuli, atau nasi goreng, tapi tidak punya banyak waktu.

Dengan DailyMeal Eats , Anda bisa mendapatkan ketiga hidangan tersebut hanya dengan satu langkah praktis! Oh ya, selain ada promo buy 1 get 1, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Beli DailyMeal Eats di AladinMall

Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats Nasi Uduk 250 gr

DailyMeal Eats merupakan inovasi dari Beras Cap Topi Koki yang ditambahkan dengan bumbu instan sehingga Anda bisa menikmati lezatnya nasi uduk dengan tekstur dan rasa yang premium. Cara mengolahnya pun sangat mudah, yakni:

1. Masukan beras dan bumbu yang tersedia ke penanak nasi lalu aduk rata.
2. Tambahkan air secukupnya, kurang lebih 500 ml (2 gelas air) aduk merata, hingga bumbu larut.
3. Tutup dan hidupkan penanak nasi, tunggu hingga masak untuk hasil maksimal, biarkan uap sampai hilang, taburkan bawang goreng dan nasi lezat DailyMeal Eats siap disajikan.

Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats Nasi Kebuli 250 gr

Nasi kebuli merupakan salah satu makanan yang cukup digemari orang Indonesia. Namun, membuat hidangan ini secara manual akan membutuhkan waktu yang lama. Untungnya, kini Anda bisa menyantap nasi kebuli dengan praktis berkat DailyMeal Eats Nasi Kebuli 250 gr! Miliki produk ini seharga Rp32.190 saja dari Rp64.380.



Buy 1 Get 1 DailyMeal Eats Nasi Goreng Spesial Pedas 250 gr


Nggak pernah punya waktu untuk buat hidangan sarapan karena harus buru-buru ke kantor? Tenang, kini hadir DailyMeal Eats Nasi Goreng Spesial Pedas 250 gr. Cukup masukkan produk ini ke dalam penanak nasi, campurkan dengan air, lalu akan matang dengan sendirinya! Miliki produk ini seharga Rp36.630 saja dari Rp73.260.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)