Isi Lemari dengan Produk Fashion Timeless di Puncak Kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Sale

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
Isi Lemari dengan Produk Fashion Timeless di Puncak Kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Sale
(Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Sebagian orang mungkin belum sadar bahwa cara menata lemari berpengaruh besar terhadap bagaimana kamu memulai hari. Saat melihat lemari yang rapi dan teratur, pasti kamu akan merasa lebih bersemangat untuk memilih baju dan aksesoris yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas yang akan dilakukan. Tidak hanya itu, dengan lemari yang tertata dengan baik, kamu juga dapat dengan mudah menemukan pilihan baju sehingga berpotensi meningkatkan kreativitas dalam menentukan outfit terbaikmu.

Semua orang memiliki preferensinya masing-masing saat menata isi lemari agar lebih mudah menemukan pilihan baju yang cocok dengan outfit yang ingin kamu kenakan. Namun, tahukah kamu bahwa selain pakaian-pakaian favorit dan pilihan warna yang serasi, ada beberapa produk fashion timeless yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Produk-produk yang juga sering disebut "must have" berikut adalah beberapa pakaian basic yang serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya. Koleksi baju dengan model timeless bisa menjadi kunci untuk menciptakan penampilan elegan dan stylish di setiap kesempatan. Dengan memilih pakaian dan aksesoris yang klasik, kamu akan tetap terlihat modis sepanjang waktu tanpa perlu dipengaruhi oleh perubahan tren yang datang dan berlalu dengan cepat.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengungkapkan bahwa perputaran tren di industri fashion terasa semakin cepat dan menarik untuk diikuti setiap tahunnya. Tak hanya preferensi produk dan gaya fashion yang semakin beragam, para pelaku bisnis di industri fashion Indonesia pun semakin inovatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion terbaik guna menjawab kebutuhan serta selera masyarakat yang bervariasi.

Meskipun selalu menyediakan rangkain produk fashion trendi yang lengkap, Shopee juga melihat kebutuhan pengguna akan pakaian timeless dan klasik yang akan tetap relevan dalam jangka waktu lama. “Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pengguna dapat mengikuti kemeriahan hari puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Fashion Sale pada tanggal 8 Agustus untuk memenuhi segala kebutuhan fashion mereka. Tentunya Shopee juga telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Semua Di Shopee Diskon 50% Seharian, dan Voucher Badai 100% Setiap Jam,” ucap Daniel.

Jadi, jika kamu ingin mulai berinvestasi dengan pakaian-pakaian klasik yang akan tetap relevan dalam gaya kamu selama bertahun-tahun, simak rekomendasi Shopee di bawah ini!

1. Kemeja putih jadi andalan di setiap kesempatan
Kemeja putih adalah salah satu fashion item yang paling timeless dan serbaguna karena dapat dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lain untuk menciptakan look yang berbeda-beda. Contohnya, kamu dapat menggunakan kemeja putih dengan celana jeans dan sneakers putih untuk tampilan yang casual. Namun kamu juga bisa menggunakan rok dan heels untuk menciptakan outfit yang lebih formal dan elegan. Kalau merasa terlalu polos, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang agar menambahkan kesan chic.

2. Bebas eksplorasi gaya dengan celana bahan berwarna monokrom
Celana bahan berwarna monokrom seperti hitam dan putih memang menjadi favorit sepanjang masa dalam dunia fashion karena sangat fleksibel dan mudah dipadukan untuk melengkapi berbagai gaya berpakaian, mulai dari formal hingga casual. Selain itu, dengan memiliki celana bahan berwarna monokrom dalam lemari, kamu akan lebih mudah dalam menciptakan berbagai kombinasi pakaian yang berbeda tanpa perlu khawatir tentang perpaduan warna yang tidak cocok, sehingga bisa bereksperimen dengan berbagai gaya, aksesoris, dan alas kaki tanpa harus khawatir tentang keselarasan warna.

3. Sulap outfit dalam sekejap dengan outer yang tepat
Outerwear adalah pakaian yang dirancang untuk dikenakan di luar pakaian lainnya dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi outfit dengan cepat dan praktis. Ada beberapa jenis outer yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi dan gaya pakaian
yang ingin kamu gunakan, seperti:

- Blazer
Blazer adalah salah satu jenis outer yang mirip dengan jaket, namun memiliki ciri khas dan gaya yang lebih formal dan biasanya terbuat dari bahan yang lebih ringan. Kamu bisa menggunakan blazer dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal seperti pertemuan bisnis, wawancara kerja, hingga acara semi-formal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)