Isi Lemari dengan Produk Fashion Timeless di Puncak Kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion Sale

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:15 WIB
loading...
A A A
- Cardigan
Cardigan rajut juga merupakan jenis outer yang tidak pernah menurun popularitasnya, karena bisa menjadi penyelamat disaat ingin menggunakan outfit yang santai dan casual tapi masih ingin terlihat chic. Namun, karena kita tinggal di negara tropis, sebaiknya saat memilih cardigan rajut, pastikan bahannya tidak lembut dan terlalu tebal agar tetap nyaman untuk digunakan.

- Jaket denim
Juga dikenal sebagai jaket jeans adalah jenis outer yang paling tidak lekang oleh waktu. Salah satu kelebihan utama dari jaket denim adalah fleksibilitas untuk dipadu-padankan dengan berbagai jenis pakaian dan dapat menambah kesan edgy dan stylish untuk setiap outfit yang dikenakan.

4. Nyaman beraktivitas seharian dengan celana jeans
Untuk fashion item yang satu ini sepertinya sudah menjadi andalan bagi setiap orang. Celana jeans memang telah menjadi “amunisi” wajib yang harus selalu ada dalam lemari pakaian karena serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai situasi. Saat ini, celana jeans juga hadir dalam berbagai model yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh dan preferensi yang sesuai.

Berbagai promo tambahan yang telah disiapkan pada hari puncak 8.8 Grand Beauty & Fashion Sale seperti Big Brands Rush Hour, Bayar Setengah Harga, dan Serba Seribu juga siap membantu melengkapi koleksi produk fashion timeless di lemari-mu. Tidak hanya itu, jangan sampai melewatkan keseruan sesi live shopping sepanjang hari di Shopee Live bersama Ruben Onsu dimana kamu bisa berbelanja produk dari berbagai kategori dengan menggunakan promo Semua Diskon 50% Setiap Jam!

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival di https://shopee.co.id/m/8-8 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9256 seconds (0.1#10.140)