Pinkan Mambo Ungkap Omzet Jualannya Naik 20 Kali Lipat Imbas Kasus Pelecehan Seksual Anaknya

Senin, 07 Agustus 2023 - 15:16 WIB
loading...
Pinkan Mambo Ungkap Omzet Jualannya Naik 20 Kali Lipat Imbas Kasus Pelecehan Seksual Anaknya
Pinkan Mambo mengungkap omzet jualannya naik 20 kali lipat imbas kasus pelecehan seksual anaknya, Michelle Ashley. Ini disampaikan Pinkan saat siaran langsung. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengungkap omzet jualannya naik 20 kali lipat imbas kasus pelecehan seksual anaknya, Michelle Ashley terbongkar. Hal ini disampaikan Pinkan saat siaran langsung di media sosial.

Pinkan pun blak-blakan mengatakan dirinya meraup untung besar setelah kasus pelecehan seksual yang dialami Michelle terungkap. Menurut artis 42 tahun itu, keuntungannya naik drastis dari pendapatan harian.

"Gara-gara hal ini, aku jadi usahanya naik jauh banget," kata Pinkan dikutip Senin (7/8/2023).

"10 kali lipat omzet. Eh nggak, 20 kali lipat omzetnya dibandingkan hari biasa," lanjutnya.





Mantan rekan duet Maia Estianty itu bersyukur dengan pendapatannya saat ini. Dia bahkan menyinggung meski dirinya diniliai jahat, namun hal tersebut bisa menjadi rezeki untuknya.

"Kayaknya orang merancang yang jahat buat kita malah jadi rezeki. Kita nggak tahu itu semua dari Tuhan," jelasnya.

Bahkan saking banyaknya pesanan yang masuk, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini sampai kewalahan untuk menanganinya.

"Sampai nggak kepegang," ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley menghebohkan publik dengan pengakuannya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantani. Hal ini terjadi sejak dirinya 2018 hingga 2021.

Pinkan yang mengetahui kejadian ini pun disebut Michelle tidak mencoba untuk membelanya dan masih terikat pernikahan dengan sang suami. Namun, berkat bantuan ayah kandungnya, Steve akhirnya sudah dipenjara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)