Hadirkan Genre Pop yang Fresh, Konten Kreator Lukas Will Rilis Single Perdana Berjudul The Way It Is

Senin, 07 Agustus 2023 - 16:01 WIB
loading...
Hadirkan Genre Pop yang Fresh, Konten Kreator Lukas Will Rilis Single Perdana Berjudul The Way It Is
Industri musik Indonesia terus berkembang, dan dari waktu ke waktu, munculnya penyanyi-penyanyi pendatang baru menjadi bagian penting dalam perayaan keanekaragaman musik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Industri musik Indonesia terus berkembang, dan dari waktu ke waktu, munculnya penyanyi-penyanyi pendatang baru menjadi bagian penting dalam perayaan keanekaragaman musik. Tepat pada 4 Agustus 2023 ini, dunia musik disambut dengan hadirnya seorang penyanyi pendatang baru yang berbakat dan memesona yaitu Lukas Will.

Lukas Will sebelumnya dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membagikan konten-konten seru di berbagai platform sosial media miliknya. Dengan kepribadiannya yang unik dan parasnya yang tampan, Lukas yang menempuh pendidikan di Negara Jepang ini akhirnya bergabung ke dalam sebuah management yang menaungi banyak konten kreator, salah satunya Jerome Polin.

Lukas bahkan sempat beberapa waktu menjadi PA (Personal Assistant) dari pentolan YouTube Channel Nihongo Mantappu tersebut. Namun dengan ketertarikan di bidang tarik suara yang ia serta kesempatan yang beberapa kali datang kepadanya untuk terjun ke dunia entertainment tanah air membuat Lukas berani mencoba untuk masuk ke dunia musik Indonesia.

Ia bahkan pernah diberikan kesempatan untuk casting oleh salah satu agensi di Korea Selatan yang menaungi grup Super Junior, EXO, Girls Generation, hingga NCT yaitu SM Entertainment.



Hadirkan Genre Pop yang Fresh, Konten Kreator Lukas Will Rilis Single Perdana Berjudul The Way It Is


“Mungkin karena dari kecil pengen coba di dunia musik, tapi memang belum keturutan aja. Tapi mungkin gara-gara waktu itu pernah dikasih kesempatan untuk ikut, contohnya kayak diundang casting dan lain-lain, jadinya kayak lebih penasaran apakah aku bisa di dunia (musik) ini,” ujar Lukas.

Tepat pada 4 Agustus 2023 ini, Lukas Will resmi merilis single perdanya bertajuk “The Way It Is”. Diproduksi oleh HNATA sebagai producer dan Heiakim sebagai co-producer, lagu “The Way It Is” mengusung genre pop dengan sentuhan musik yang lebih fresh.

Dalam keterangannya, Lukas berbagi cerita tentang proses kreatif di balik lagu “The Way It Is”. Lukas mengatakan bagaimana lagu tersebut dibuat oleh dirinya bersama tim dan menceritakan tentang seorang laki-laki yang secara tiba-tiba memiliki dilema antara menjadikan teman dekatnya menjadi seorang pacar atau menjadi seorang teman saja.

Dalam dapur rekaman, Lukas menyampaikan bahwa dirinya sangat dibantu oleh kehadiran producer dan co-producer yang turut membantu dirinya saat proses rekaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)