Yakin Syahnaz Tak Akan Ulangi Kesalahannya, Jeje Govinda Berusaha Ikhlas Maafkan sang Istri

Senin, 07 Agustus 2023 - 18:12 WIB
loading...
Yakin Syahnaz Tak Akan Ulangi Kesalahannya, Jeje Govinda Berusaha Ikhlas Maafkan sang Istri
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda angkat bicara terkait persoalan rumah tangganya bersama Syahnaz Sadiqah. Curahan hatinya itu diungkapkan kepada sang kakak ipar, Raffi Ahmad.

Banyak hal yang diungkapkan Jeje, termasuk soal pilihannya untuk mempertahankan rumah tangga bersama Syahnaz demi anak-anak mereka, hingga belajar ikhlas ketika diterpa cobaan berat.

Di hadapan awak media, Jeje Govinda kembali membahas soal permasalahan rumah tangganya itu. Ia mengaku, akan berusaha melupakan apa yang telah berlalu lantaran tak ingin terus menyimpannya sebagai dendam.



"Kita kan harus melupakan, nggak punya dendam sama siapa pun," ujar Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Sementara itu, saat berbincang dengan Raffi di kanal YouTube RANS Entertainment, Jeje juga sempat mengatakan bahwa dirinya yakin sang istri tak akan mengulangi perbuatannya. Itu yang makin membuatnya mantap untuk memaafkan Syahnaz.

"Gue sih yakin dia enggak akan ngulangin kesalahan yang sama," kata dia.

Jeje tak menampik mengalami kesulitan untuk belajar melupakan dan berusaha mengikhlaskan apa yang telah terjadi. Meski berat, ayah dua anak ini meyakini akan bisa melakukannya.



"Berat ya pasti (melupakan), cuma insya Allah bisa," sambungnya.

Melalui kejadian ini, Jeje juga mengaku semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Ia berusaha memperbanyak ibadah untuk meminta kekuatan agar bisa melewati semua cobaan yang menerpanya.

"Ya intinya sih kemarin aku banyak salat ya, banyak minta kekuatan untuk bisa ngelewatin ini semua," ujarnya.

Jeje juga membeberkan kalau kini hubungannya dengan Syahnaz semakin harmonis dan kembali seperti sebelum permasalahan itu terjadi.

"Ya alhamdulillah sekarang makin mesra, semakin harmonis seperti sedia kala," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)