Kafe Hello Kitty Segera Hadir di Jepang Dalam Waktu Terbatas

Kamis, 12 Januari 2017 - 13:20 WIB
Kafe Hello Kitty Segera Hadir di Jepang Dalam Waktu Terbatas
Kafe Hello Kitty Segera Hadir di Jepang Dalam Waktu Terbatas
A A A
JEPANG - Ketika berbicara tentang kafe bertema karakter animasi, Jepang telah banyak menghadirkan kafe dengan tema Sailor Moon, Naruto dan bahkan Pokemon. Selain itu, kini karakter Hello Kitty pun akan segera hadir di Jepang setelah sebelumnya tersebar di berbagai negara, seperti Seoul, Shanghai dan bahkan California.

Bagi para penggemar Hello Kitty yang tinggal di Osaka, Jepang, kini mereka dapat mencoba berbagai menu dengan tema karakter kucing cantik itu. Karakter kucing cantik bersama dengan kekasihnya yang bernama Dear Daniel itu dapat ditemukan di wilayah distrik Shinsaibashi.

Beberapa menu yang dapat Anda nikmati di kafe Hello Kitty ini antara lain Hello Kitty Full of Love Beef Stroganoff yang dijual dengan harga 1.480 yen (USD 12,62) lengkap dengan cangkir keramik asli untuk dibawa pulang. Ada pula Hello Kitty and Dear Daniel Love Love, berupa burger yang dapat dibeli satuan dengan harga 1.380 yen atau satu paket seharga 2.280 yen.

Kemudian, Hello Kitty Inari be Together yang merupakan udon krim dengan harga 1.180 yen, Let’s Wrap Up a Variety and Eat Hello Kitty Luxury Tortilla Plate seharga 1400 yen, Reprint! Piping Hot Iron Plate Apple Pie yang juga lengkap dengan gelas keramik seharga 1.480 yen, serta beberapa menu makanan dan minuman lainnya yang menggugah selera.

Dilansir Rocketnews, selain menu-menu tersebut, kafe ini juga akan menawarkan alas gratis bertema Hello Kitty untuk dibawa pulang. Ada pula area berfoto dan berbagai macam barang-barang Hello Kitty seperti stiker, gantungan kunci, dan alat tulis yang akan tersedia. Akan buka mulai dari tanggal 14 Januari 2017, kafe ini hanya hadir dalam waktu terbatas yakni hingga 26 Maret mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0897 seconds (0.1#10.140)