Pakar Ekspresi Sebut Jeje Govinda Tahan Marah saat Curhat ke Raffi Ahmad

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:16 WIB
loading...
Pakar Ekspresi Sebut Jeje Govinda Tahan Marah saat Curhat ke Raffi Ahmad
Jeje Govinda curhat soal rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah yang sempat diwarnai pengkhianatan. Foto/Tangkapan Layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda curhat di hadapan Raffi Ahmad sang kakak ipar soal rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah yang sempat diwarnai pengkhianatan. Alih-alih menceraikan Syahnaz yang sudah ketahuan berselingkuh, Jeje memilih memaafkan sang istri dan mempertahankan rumah tangga mereka demi anak-anak.

Meski mengaku sudah melupakan pengkhianatan Syahnaz, namun sikap Jeje Govinda dinilai oleh pakar ekspresi Kirdi Putra, masih terkesan menyimpan amarah. Pria bernama asli Ritchie Ismail itu kerap mengalami pergulatan emosi yang berbeda-beda.



"Buat saya Jeje itu saat dia menyatakan bahwa dia sayang, dia nahan sih sebetulnya. Nahan sebuah bentuk emosi yang lebih besar dan emosinya Jeje sendiri masih terlihat turbulens," beber Kirdi Putra, dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (7/8/2023).

Berdasarkan ekspresinya, Jeje dinilai Kirdi Putra juga terlihat masih menahan rasa sedih.

"Ada satu sisi dia sedih, dia ketika nahan nangis segala macam, dia sedih. Tapi, ada juga di sisi lain yang sangat terlihat bahwa dia nahan marah ketika bibirnya nutup, ngunci kenceng gitu," papar Kirdi Putra.

"Ada juga kadang-kadang dia takut ketika dia cerita tentang beberapa hal. Jadi ini turbulens, takut, sedih, marah, terlihat seperti itu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)