Jeje Govinda Akui Makin Mesra dan Harmonis dengan Syahnaz Sadiqah

Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:02 WIB
loading...
Jeje Govinda Akui Makin Mesra dan Harmonis dengan Syahnaz Sadiqah
Jeje Govinda akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Jeje mengatakan hubungannya dengan sang istri dalam keadaan baik-baik saja. Foto/Instagram Jeje Govinda
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah . Jeje mengatakan hubungannya dengan sang istri dalam keadaan baik-baik saja dan semakin dekat dari sebelumnya.

Jeje bahkan mengaku sekarang hubungannya dengan Syahnaz jauh lebih harmonis dan mesra. Dia pun bersyukur masih bisa berumah tangga dengan perempuan yang dinikahinya pada 2018 itu.

“Alhamdulillah semakin harmonis, semakin mesra,” kata Jeje dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (8/8/2023).



Di sisi lain, musisi itu tidak menampik memang sempat ada masalah dalam rumah tangganya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Namun, kini semuanya telah berlalu meski sempat terasa berat untuknya.

Pemilik nama asli Ritchie Ismail ini pun menjelaskan bahwa dirinya telah berusaha melupakan masalah yang pernah ada dalam hubungannya dengan Syahnaz. Sebab, Jeje memilih enggan untuk menyimpan dendam kepada siapapun.

“Iyalah kita harus melupakan, nggak punya dendam sama siapapun,” jelasnya.



Sementara itu, bapak dua anak ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Syahnaz yang semakin harmonis tidak lain berkat dirinya yang terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia pun berdoa untuk masa depan rumah tangganya.

“Kuncinya sih kemarin aku banyak salat, banyak minta kekuatanlah bisa ngelewatin ini semua,” ujarnya.

“Emang berat ya pasti, Insya Allah bisa,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)