Raffi Ahmad Sempat Merasa Gagal Gantikan Peran Ayah Gegara Syahnaz: Gue Malu

Selasa, 08 Agustus 2023 - 08:56 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sempat Merasa Gagal Gantikan Peran Ayah Gegara Syahnaz: Gue Malu
Raffi Ahmad sempat merasa gagal menggantikan peran sang ayah karena perilaku Syahnaz Sadiqah. Hal itu diucapkan Raffi kepada suami sang adik, Jeje Govinda. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sempat merasa gagal menggantikan peran sang ayah karena perilaku Syahnaz Sadiqah . Hal itu blak-blakan diucapkan Raffi kepada suami sang adik, Jeje Govinda .

Sebagai anak pertama, Raffi mengatakan dirinya pengganti sang ayah untuk kedua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad setelah ayah mereka meninggal dunia. Karenanya, dia pun kaget saat mendengar kabar tentang istri Jeje Govida itu.

"Gue sebagai pengganti bokap. Gue syok dengan kejadian ini," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (8/8/2023).

"Gue merasa, 'Wah apakah gue gagal menggantikan bokap gue?'" sambungnya.





Suami Nagita Slavina ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada Jeje mewakili sang adik dan keluarganya. Dia pun bersyukur pemilik nama asli Ritchie Ismail itu begitu penuh cinta untuk adiknya.

"Gue cuma mau bilang terima kasih luo sudah jadi laki-laki yang penuh cinta kasih. Lo sudah mau tetap bersama adik gue," jelasnya.

"Lo sudah mau mempertahankan semuanya," tambahnya.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu tak menampik sempat merasa malu untuk bertemu dengan drummer Govinda tersebut setelah apa yang terjadi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)
pixels