Natalie Portman Gugat Cerai Suami usai Diselingkuhi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:05 WIB
loading...
Natalie Portman Gugat Cerai Suami usai Diselingkuhi
Natalie Portman menggugat cerai sang suami, Benjamin Millepied. Perselingkuhan yang dilakukan Millepied menjadi dasar artis Hollywood itu menggugat cerai. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Natalie Portman dikabarkan menggugat cerai sang suami, Benjamin Millepied . Perselingkuhan yang dilakukan Millepied pun disebut menjadi dasar artis Hollywood itu menggugat cerai.

Dilansir dari US Magazine, Selasa (8/8/2023), perselingkuhan Millepied sempat terungkap pada Juni 2023. Portman pun saat itu memaafkan tindakan sang suami yang terbukti menjalin hubungan dengan wanita lain.

Meski sempat ingin mempertahankan rumah tangganya, kini bintang film Black Swan itu memutuskan untuk bercerai. Seorang sumber bahkan mengatakan baik Portman dan Millepied sudah mencoba untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

Namun, keduanya sekarang memilih untuk bercerai dengan berbagai pertimbangan. "Setelah gosip Millepied selingkuh, mereka mencoba untuk memperbaiki pernikahan mereka," kata sumber tersebut.



Natalie Portman Gugat Cerai Suami usai Diselingkuhi

Foto/US Magazine

"Tapi, keputusan cerai dipilih," sambungnya.

Bukti dari telah pisahnya Portman dengan Millepied adalah ketika aktris berusia 42 tahun itu tidak mengenakan cincin kawin selama acara Angel City FC di Sydney, Australia. Padahal di hari itu, Portman dan Millepied genap menikah 11 tahun.

Sementara itu, perempuan yang diduga jadi selingkuhan Millepied adalah Camilla Etienne. Dia seorang aktivis iklim berusia 25 tahun.

"Nathalie percaya kalau hubungan antara Benjamin dengan pelakor itu hanyalah hubungan bodoh yang nggak berarti apa-apa," jelas sumber.



"Nathalie mempertahankan rumah tangganya juga demi anak-anak. Dia tak mau anak-anaknya tumbuh di dalam keluarga yang rusak," tambahnya.

Sumber lain menjelaskan jika Millepied sangat menyesal telah menduakan Portman. Di tengah proses percerainnya, Portman dilaporkan sedang mencari solusi bagaimana kelanjutan hidup anak-anaknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)