MNC Peduli Berikan 20 Kaki Palsu, Liliana Tanoesoedibjo Harap Bisa Meringankan Masyarakat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 15:30 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan 20 Kaki Palsu, Liliana Tanoesoedibjo Harap Bisa Meringankan Masyarakat
MNC Peduli memberikan 20 kaki palsu bagi penyandang disabilitas dan tuna daksa. Bantuan diserahkan Executive Cahirwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan 20 kaki palsu bagi penyandang disabilitas dan tuna daksa. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Executive Cahirwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo .

Digelar di MNC Finance, Kebon Sirih, Rabu (8/8/2023), penyerahan bantuan kaki palsu ini juga turut dihadiri oleh Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian MNC Peduli terhadap tuna daksa atau disabilitas.

"MNC Peduli hari ini menyerahkan bantuan kaki palsu kepada 20 peserta penyandang disabilitas yang berada di Jakarta dan sekitarnya," kata Liliana.

"Sebagai komitmen MNC Peduli dalam meringankan masyarakat dari kekurangan yang mereka hadapi," sambungnya.





Adapun penerima kaki palsu ini di antaranya adalah mereka yang bekerja sebagai tukang parkir, ojek online, pedagang keliling, kurir, ibu rumah tangga hingga pelajar.

Sementara itu, Liliana berharap kaki palsu ini bisa membantu masyarakat untuk kembali beraktivitas baik bekerja hingga bersekolah.

Salah satu penerima bantuan kaki palsu dari MNC Peduli ini adalah Munir dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia bersyukur kini sudah mendapatkan kaki palsu dan berharap dapat beraktivitas dengan lancar seperti sebelumnya.

"Saya banyak terima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan bantuan kepada kami, kaum disabilitas," jelas Munir.



"Mudah-mudahan MNC Peduli lebih jaya lagi dan lebih banyak memberikan bantuan kepada yang kurang mampu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)