Liliana Tanoesoedibjo Bantu Masyarakat Pasangkan Kaki Palsu dari MNC Peduli

Selasa, 08 Agustus 2023 - 15:59 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Bantu Masyarakat Pasangkan Kaki Palsu dari MNC Peduli
Liliana Tanoesoedibjo membantu memasangkan kaki palsu dari MNC Peduli kepada masyarakat. Bantuan ini diberikan kepada 20 penyandang disabilitas di Jakarta. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo turun tangan langsung membantu memasangkan kaki palsu dari MNC Peduli kepada masyarakat. Adapun bantuan ini diberikan kepada 20 penyandang disabilitas di Jakarta.

Penyerahan bantuan kaki palsu dari MNC Peduli ini dilaksanakan di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2023). Acara ini juga dihadiri oleh Miss Indonesia 2022 Audey Vanessa.

Saat memasangkan kaki palsu tersebut, Liliana mencoba sembari berinteraksi kepada masyarakat. Dia memastikan kaki palsu yang digunakan aman dan nyaman.

"Gimana bu, sudah nyaman? Semoga bermanfaat ya," kata Liliana.



Selain itu, Liliana mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia membantu memperbaiki jika kaki palsu yang digunakan dirasa kurang pas.

"Kaki palsunya sudah pas? Nanti bisa beritahu kami ya kalau belum pas," jelasnya.

Sementara sebagai bentuk kepeduliannya, Liliana juga membantu masyarakat untuk berdiri. Mereka mencoba untuk kali pertamanya kaki palsu yang didonasikan dari MNC Peduli.

Di sisi lain, Liliana berharap dengan adanya bantuan kaki palsu ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Sehingga menambah semangat dalam menatap masa depan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)