7 Fakta Menarik Pacar Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:23 WIB
loading...
7 Fakta Menarik Pacar Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun
Setelah hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi oleh pihak agensi, nama aktor Korea itu menjadi pusat perhatian publik. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun
A A A
SEOUL - Setelah hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi oleh pihak agensi, nama aktor Korea itu menjadi pusat perhatian publik. Dispatch mengungkap kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun menjalin hubungan asmara dengan mengunggah foto sang aktor yang mampir ke rumah Jisoo di Yongsan melalui akun Instagram.

Seiring fakta itu beredar, keduanya sempat menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Berbagai fakta Jisoo maupun Ahn Bo Hyun muncul di linimasa media sosial. Termasuk salah satu fakta Ahn Bo Hyun yang pernah menjadi kuli bangunan demi menyambung hidupnya.

Berikut 7 fakta menarik Ahn Bo Hyun sebelum menjadi aktor terkenal.


1. Pernah Jadi Kuli Bangunan

Ahn Bo Hyun merupakan salah satu aktor Korea yang kesuksesannya tidak mudah didapatkan. Sebelum menjadi bintang terkenal, Bo Hyun menghabiskan hidupnya untuk bekerja di berbagai sektor pekerjaan demi menyambung hidup. Berbagai pekerjaan ia lakukan, mulai jadi pengantar koran, pegawai restoran, hingga staf pom bensin.

Pada sesi wawancara bersama E-News Exclusive, Ahn Bo Hyun mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan. Pekerjaan itu terus berlanjut, bahkan ketika ia debut sebagai aktor dalam drama Descendants of the Suns.

2. Pernah Jadi Atlet

Sejak kecil Ahn Bo Hyun sudah menggeluti dunia olahraga. Bahkan ia bersekolah di SMA khusus olahraga, yaitu Busan Sports High School.

Semasa sekolah, Bo Hyun sering berpartisipasi di berbagai kompetensi tinju dan memberikan kontribusi untuk kota kelahirannya, Busan. Tak heran, Ahn Bo Hyun sering membintangi drama bergenre aksi serta penampilannya yang selalu terlihat gagah dan bugar.

3. Berawal dari Model

Sebelum terjun menjadi aktor, Ahn Bo Hyun memulai kariernya sebagai model. Ia fokus di bidang modeling setelah lulus SMA dan memilih mengikuti perkuliahan di Departemen Modelling Universitas Daekyeung.

Meskipun sudah menjadi aktor, Ahn Bo Hyun masih tetap dilirik oleh berbagai brand terkenal mulai fashion hingga kecantikan untuk menjadikannya model ataupun brand ambassador.


4. Senang Hidup Mandiri

Ketika diundang menjadi bintang tamu dalam acara I Live Alone pada 2020, Ahn Bo Hyun mengaku sudah lama hidup sendiri dan bekerja keras seorang diri di Seoul. Meskipun lama hidup sendiri, Ahn Bo Hyun mengaku tidak merasa kesepian. Justru, ia menikmati waktunya bersantai atau jalan-jalan berkeliling kota sendirian.

Menjalani hidup mandiri merupakan salah satu keinginan Ahn Bo Hyun, karena ia tidak mau menyusahkan ibunya dan ingin berusaha sendiri dalam meraih mimpi.

5. Bersahabat dengan Park Seo Joon

Drama Korea Itaewon Class yang rilis pada 2020 merupakan awal dari meroketnya nama Ahn Bo Hyun sebagai aktor. Drama tersebut yang membuat Ahn Bo Hyun bersahabat dengan Park Seo Joon, melalui perannya sebagai musuh.

Walaupun berperan sebagai musuh, ternyata di kehidupan nyata keduanya sangat dekat.

6. Hobi Masak dan Berkemah

Ahn Bo Hyun memilih untuk memasak sendiri dan berhemat untuk merenovasi rumahnya daripada harus mengeluarkan uang demi membeli makanan. Bahkan ia tidak pernah memesan ayam goreng yang menjadi favorit warga Korea.

Selain hobi memasak, Ahn Bo Hyun juga senang berkemah. Hal ini dibuktikan ketika momen berkemahnya bersama Sehun EXO ditayangkan di acara Dokgo Rewind. Terlihat keduanya sedang melakukan perjalanan berkemah dengan mobil hijau milik Ahn Bo Hyun.

7. Memiliki Kanal YouTube

Ahn Bo Hyun terbilang aktif menggunakan media sosial. Ia sering mengunggah momennya dalam bentuk foto maupun video melalui akun Instagram.

Selain Instagram, Ahn Bo Hyun juga memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscriber sebanyak 261K untuk mengunggah momennya saat syuting, berolahraga, berkemah, dan traveling.

Butuh waktu lama bagi Ahn Bo Hyun untuk mencapai kesuksesannya. Sepanjang kariernya sebagai aktor, pria 35 tahun ini selalu berusaha memberikan yang terbaik dan membangun reputasinya dari peran terkecil. MG/Shandya Pricilla
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)