Tak Cemburu Lihat Duet Anang dan Krisdayanti, Ashanty Ngaku Lupa Mereka Mantan Suami Istri

Selasa, 08 Agustus 2023 - 23:35 WIB
loading...
Tak Cemburu Lihat Duet Anang dan Krisdayanti, Ashanty Ngaku Lupa Mereka Mantan Suami Istri
Ashanty menanggapi duet suaminya, Anang Hermansyah, dengan Krisdayanti dalam konser Semesta belum lama ini. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Ashanty menanggapi duet suaminya, Anang Hermansyah, dengan Krisdayanti dalam konser Semesta belum lama ini. Dalam konser tersebut, mantan pasangan suami istri itu menyanyikan lagu berjudul Cinta yang pernah mereka bawakan dulu.

Publik lantas bertanya-tanya tentang perasaan Ashanty. Mereka khawatir Ashanty cemburu melihat duet suaminya itu.

Namun ternyata Ashanty malah heran banyak orang bertanya soal perasannya.



"Aku emang aneh ya? Aku yang aneh atau gimana ya? Orang tuh nanyain aku pertanyaan yang sama," kata Ashanty sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2023).

Padahal Ashanty tidak merasa cemburu sama sekali melihat Anang Hermansyah dan Krisdayanti berduet. Bahkan di luar kamera pun keduanya kerap bertukar pendapat.

"Nggak ada (rasa cemburu) karena udah sering ketemu. Mereka pun kita kalau di luar kamera, mereka ngobrol. Apalagi sekarang satu partai kan," jelas Ashanty.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah ini terkadang lupa bahwa Anang adalah mantan suami Krisdayanti lantaran mereka sudah dekat layaknya keluarga.

"Kadang-kadang aku nggak anggap mereka kayak pernah ada hubungan. Udah kayak kakak ade, udah keluarga, udah nggak ada pikiran yang aneh-anehlah," kata Ashanty.

Karena itu, Ashanty sama sekali tidak ada masalah dan keberatan dengan duet sang suami.

"Jadi ya kalau mereka nyanyi lagunya mereka kenapa? Kan sesuatu karya mereka yang dulu," tandas Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)