Perjalanan Inspiratif Erwin Mengejar Passion sebagai Food Blogger

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:34 WIB
loading...
Perjalanan Inspiratif Erwin Mengejar Passion sebagai Food Blogger
Di usia yang masih muda, Erwin telah menemukan kecintaannya pada fotografi makanan. Ia mengambil foto indah makanan, dan mengejar karier sebagai food blogger. Foto/dok Erwin
A A A
JAKARTA - Di usia yang masih muda, Erwin telah menemukan kecintaannya pada fotografi makanan. Ia mengambil foto-foto indah makanan sejak masa remajanya, dan dari semangatnya tumbuh untuk mengejar karier sebagai food blogger . Namun, perjalanan menuju kesuksesan tidaklah mudah bagi Erwin.

Berhenti dari perusahaan ternama sebelum memutuskan untuk mengejar karier sebagai food blogger, Erwin telah bekerja selama tiga tahun sebagai karyawan di salah satu perusahaan korporat yang merupakan firma audit ternama.

Meskipun bekerja di perusahaan prestisius tersebut, Erwin merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Ia merasa bahwa kariernya tersebut tidak mampu memenuhi kebahagiaan yang ditemukan dalam dunia kuliner.

Hingga pada akhirnya, Erwin memutuskan untuk mengambil langkah berani dengan keluar dari pekerjaannya dan mulai mengejar karier sebagai seorang food blogger. Baginya, menjalani kehidupan yang memuaskan berarti melakukan apa yang dicintai dan memberikan kontribusi melalui passionnya.

Erwin memahami bahwa ketika melakukan hal-hal yang dicintai, kebahagiaan dan kesuksesan akan mengikuti. Selain passion dalam dunia kuliner, Erwin juga memiliki minat yang besar dalam olahraga, mendaki gunung. Ia juga tertarik dengan perjalanan dan eksplorasi budaya.

Baca Juga: 5 Makanan dan Minuman Penyebab Asam Urat Kambuh, Tinggi Purin


"Saya sangat menyukai bepergian karena melalui perjalanan, saya dapat belajar tentang kehidupan dan budaya di negara-negara lain," kata Erwin.

"Saya percaya bahwa pengalaman belajar dari keanekaragaman budaya dan gaya hidup orang-orang di berbagai belahan dunia dapat membuat seseorang menjadi lebih bijaksana dan toleran," sambungnya.

Di Bidang Akademik, ia berhasil meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT). Erwin juga dianugerahi penghargaan Pro-Vice Chancellor, pengakuan yang menunjukkan prestasinya yang luar biasa dibidang studi dan kontribusi dalam komunitas akademik.

Adapun motto hidupnya yaitu "there is always a light in the darkness" yang menggambarkan keyakinannya bahwa akan selalu ada harapan dan kemungkinan di setiap situasi yang sulit.

Jika ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Erwin dan aktivitasnya, Anda dapat dengan mudah mengunjungi akun media sosialnya. Di Instagram, Anda dapat mengikuti perjalanan kuliner Erwin di @decorporatefoodie.



Melalui akun media sosial tersebut, Erwin sangat aktif berbagi tentang kegiatan sehari-harinya, ulasan tempat makan, resep makanan lezat, serta pengalaman wisata kuliner yang menggugah selera. Ia juga berupaya memberikan informasi bermanfaat dan tips bagi para pengikutnya, sehingga semakin meningkatkan wawasan dan pengetahuan mereka dalam dunia kuliner.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)