Winter AESPA Dapat Ancaman Penusukan, SM Entertainment Segera Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 09 Agustus 2023 - 03:30 WIB
loading...
Winter AESPA Dapat Ancaman Penusukan, SM Entertainment Segera Tempuh Jalur Hukum
Winter AESPA mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Foto/Instagram Winter
A A A
SEOUL - Winter AESPA mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Ancaman ini beredar di platform komunitas online.

"Aku akan menikam Winter AESPA ketika dia pergi besok dan membunuhnya," tulis sebuah poster di komunitas online, seperti yang dikutip dari laman Allkpop, Selasa (8/8/2023).

Hal ini tentu sangat menyeramkan dan mengkhawatirkan. Akhirnya SM Entertainment selaku agensi yang menaungi AESPA buka suara. Pihaknya akan membawa ancaman ini ke jalur hukum.



"Postingan yang mengancam keselamatan Winter telah diposting di platform komunitas kemarin. Setelah konfirmasi, kami mengajukan keluhan resmi terhadap poster tersebut kepada polisi dan meminta kerja sama investigasi segera," tulis SM Entertainment.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan terhadap sang artis, SM Entertainment juga akan melakukan penjagaan yang ketat terhadap artisnya, terutama Winter AESPA yang tengah dalam bahaya.

"Kami telah memperkuat personel keamanan, dan hari ini, selama keberangkatan AESPA, kami memastikan untuk keberangkatan yang aman melalui upaya terkoordinasi dengan personel keamanan dan polisi bandara," kata pihak agensi.

"Polisi juga telah menerima banyak laporan baru-baru ini. Mereka mengunjungi kantor pusat kami kemarin dan hari ini untuk verifikasi kondisi keamanan dan keselamatan. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami," tambahnya.

Diketahui AESPA merupakan salah satu girl group generasi keempat di bawah naungan SM Entertainment yang terbilang sukses. Kini mereka sedang menjalankan konser di beberapa negara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)