Shireen Sungkar Jalani Operasi Pengangkatan Kista, Kesakitan saat Menstruasi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:23 WIB
loading...
Shireen Sungkar Jalani Operasi Pengangkatan Kista, Kesakitan saat Menstruasi
Shireen Sungkar menjalani operasi pengangkatan kista untuk kedua kalinya. Kabar mengejutkan ini dibagikan artis 31 tahun itu melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Shireen Sungkar menjalani operasi pengangkatan kista untuk kedua kalinya. Kabar mengejutkan ini dibagikan artis 31 tahun itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Shireen mengatakan pertama kali menjalani operasi kista pada delapa tahun lalu. Akibat penyakit ini, adik Zaskia Sungkar itu pun sempat divonis dokter untuk sulit mempunyai anak.

“Cerita sedikit tentang drama perkistaan, terakhir operasi kista delapan tahun lalu. Setelah itu hamil Hawwa pernah periksa dan dibilang mungkin sulit punya anak lagi setelah Adam,” tulis Shireen dikutip Rabu (9/8/2023).

Meski demikian, ternyata takdir berkata lain. Akhirnya istri Teuku Wisnu tersebut bisa memiliki buah hati kembali. Bahkan hingga memiliki tiga anak.



Shireen Sungkar Jalani Operasi Pengangkatan Kista, Kesakitan saat Menstruasi

Foto/Instagram Shireen Sungkar

“Tapi Allah mentakdirkan lain habis diangkat kista, Alhamdulillah dua bulan kemudian hamil Hawwa dan Allah kasih lagi dek Sya. Dan dokter lamaku cuma ketawa, kan hamil lagi nggak usah panik!!!” kata Shireen.

Menurut Shireen, kista banyak macamnya. Sementara kista yang dideritanya bernama dermoid yang sudah ada sejak dia di dalam kandungan. Meski sudah diangkat, kista tersebut bisa tumbuh lagi.

“Dan sangat bisa numbuh lagi pasca laparoskopi. Well bener numbuh lagi,” jelas Shireen.

Akibat kista yang diidapnya, putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu mengaku kerap merasa sakit saat mestruasi. Merasa sudah sangat mengganggu, Shireen akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan kista kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)