Pablo Benua Ulang Tahun, Rey Utami Beri Hadiah Cincin Seharga Rp1 Miliar

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:08 WIB
loading...
Pablo Benua Ulang Tahun, Rey Utami Beri Hadiah Cincin Seharga Rp1 Miliar
Rey Utami memberikan hadiah cincin untuk Pablo Benua di hari ulang tahunnya ke-43. Tak tanggung-tanggung, cincin tersebut seharga lebih dari Rp1 miliar. Foto/Instagram Rey Utami
A A A
JAKARTA - Rey Utami memberikan hadiah cincin untuk sang suami, Pablo Benua di hari ulang tahunnya yang ke-43. Tak tanggung-tanggung, cincin tersebut seharga lebih dari Rp1 miliar.

Hadiah cincin itu diberikan Rey Utami sebagai bentuk rasa cintanya kepada Pablo Benua . Dia mengatakan cincin tersebut juga sebagai simbol cintanya yang akan selalu bersinar.

"Aku nggak bisa kasih apa-apa ke kamu, aku cuman bisa kasih ini (cincin) yang melambangkan rasa sayang aku yang selalu bersinar," kata Rey Utami di kawasan Sentul, Bogor pada Selasa, 8 Agustus 2023.



Selain memberikan cincin dengan harga fantastis, Rey Utami juga menggelar pesta mewah untuk merayakan momen pertambahan usia sang suami. Pesta ulang tahun ini semakin terasa meriah dengan mengundang 1000 orang.

Rey Utami menyebut acara tersebut adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang didapatkan dari Allah.

"Rasa syukur karena kita masih diberikan umur hingga saat ini, kesehatan hingga rezeki dari Allah SWT," jelas Rey Utami.



Doa dan harapan pun diucapkan Rey Utami untuk Pablo Benua di hari ulang tahunnya. Dia berdoa agar sang suami mendapatkan kebaikan dan selalu menebar kebaikan dan manfaat untuk semua orang.

Sebelumnya, Rey Utami disebut sebagai artis terkaya di Indonesia. Bahkan kekayaannya melebihi Agnez Mo, Raffi Ahmad, hingga Atta Halilintar.

Berdasarkan Cydem International Research, kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua tembus hingga Rp4,7 triliun. Adapun deretan aset yang dimiliki di antaranya kendaraan, rumah, hingga tanah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)