Hobi Otomotif, Pangeran Lantang Antusias Nantikan Proses Syuting Series Montir Cantik

Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:30 WIB
loading...
Hobi Otomotif, Pangeran Lantang Antusias Nantikan Proses Syuting Series Montir Cantik
Pangeran Lantang terlibat dalam series Vision+ Original terbaru berjudul Montir Cantik. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Pangeran Lantang terlibat dalam series Vision+ Original terbaru berjudul Montir Cantik yang kini sedang memasuki tahap reading. Pangeran Lantang begitu antusias untuk menjalani proses syuting nantinya.

Meski baru membaca naskahnya, Pangeran Lantang sudah membayangkan keseruan adegan yang menyatukan balapan dan modifikasi mobil di bengkel ini. Terlebih, ia merasa kisah mengenai balapan mobil jarang diangkat, mengingat dirinya beberapa kali terlibat dalam series yang mengangkat kisah soal geng motor yang di dalamnya memperlihatkan adegan balap motor.

"Sebelumnya belum ada project kayak gini, balap-balapan mobil belum ada. Gue pas pertama kali baca naskahnya 'wih, belum pernah ada nih' dan gue belum pernah syuting kayak gini," ujar Pangeran Lantang saat dijumpai di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).



Pangeran Lantang yang memang hobi otomotif, terutama dalam hal mengendarai mobil, semakin antusias saat mengetahui bahwa workshop yang dilakukan mengharuskannya menyetir mobil. Pangeran juga tak sabar menunggu adegannya yang berada di bengkel.

"Apalagi workshop-nya nyetir mobil, gue kan suka banget mobil. Tapi workshop-nya cuma nyetir mobil manual, gue udah bisa. Ditambah lagi banyak scene di bengkel," sambungnya.

Meski hobi mengotak-atik mobil, Pangeran mengaku banyak hal yang dapat dipelajarinya mengenai dunia otomotif melalui adegan-adegan yang nanti akan diperankannya.

"Gue emang suka banget mobil. Tapi pas baca lagi naskahnya 'wah harus banyak belajar lagi nih'. Yang standar kayak benerin mobil mogok bisa, tapi yang ribet nggak bisa," ungkapnya.

Series Montir Cantik yang turut dibintangi Annette Edoarda dan Rafael Adwel ini menjadi satu dari beberapa upcoming series yang diperkenalkan dalam acara Vision+ x MNC Pictures: Content Showcase Parade.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)