Perankan Montir Cantik di Serial Vision+, Annette Edoarda Rasakan Tantangan Baru

Kamis, 10 Agustus 2023 - 18:08 WIB
loading...
Perankan Montir Cantik di Serial Vision+, Annette Edoarda Rasakan Tantangan Baru
Annette Edoarda mendapat peran baru yang cukup menantang dalam serial Montir Cantik. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Annette Edoarda mendapat peran baru yang cukup menantang dalam serial teranyar Vision+ berjudul Montir Cantik. Berperan sebagai Indah, seorang montir berparas cantik yang begitu lihai mengotak-atik mesin mobil, Annette tak menampik kalau dirinya sempat merasa khawatir.

Pasalnya, ia sama sekali tak memahami mesin, busi, dan hal-hal yang akan dilakukan oleh orang montir. Meski demikian, saat memasuki tahap reading, Annette begitu antusias lantaran peran ini menjadi yang pertama baginya sehingga dapat mempelajari sesuatu hal yang baru.

"Jujur aku agak takut tapi excited juga karena aku baru pertama kalau ditawarin peran sebagai montir. Sementara aku kan nggak mengerti soal mesin, busi. Cukup menantang dan sesuatu yang baru buat aku. Jadi aku seneng pas ditawarin," ujar Annette saat dijumpai di Park Hyatt, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).



Selain mempelajari pekerjaan montir melalui sesi workshop, Annette beserta para pemain lain juga melakukan observasi mandiri secara sederhana, yakni menanyakan langsung kepada para montir di bengkel.

"Insya Allah aku siap karena ada workshop, sambil observasi sendiri juga. Kemarin aku service mobilku sendiri sekalian nanya-nanya ke orang bengkelnya," sambungnya.

Series multigenre yang memadukan unsur drama, romance, hingga komedi ini menurut Annette menjadi karya yang memberikan penyegaran lantaran memperkenalkan sosok montir perempuan di mana biasanya montir identik dengan profesi untuk laki-laki.

"Menariknya karena di sini beda ya. Biasanya montir itu kan identik dengan lelaki, tapi di sini perempuan. Belum lagi ada percintaan, hubungan sama keluarga juga. Ada cinta segitiga juga disini," katanya.

Annette berharap series Montir Cantik akan menjadi tontonan yang menghibur dengan menyuguhkan kisah unik yang menarik untuk disaksikan di setiap episode.

Montir Cantik yang turut dibintangi Rafael Adwel dan Pangeran Lantang ini sedang memasuki tahap reading sebelum nantinya menjalani proses syuting dan akan tayang di Vision+. Montir Cantik menjadi satu dari beberapa upcoming series Vision+ Originals yang bakal diperkenalkan dalam acara Vision+ x MNC Pictures: Content Showcase Parade.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)