Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga dengan Berlibur di Transera Waterpark

Kamis, 10 Agustus 2023 - 20:51 WIB
loading...
Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga dengan Berlibur di Transera Waterpark
Salah satu rekomendasi tempat wisata di Bekasi yaitu Transera Waterpark. Foto/Instagram @transerawaterpark.bekasi
A A A
BEKASI - Jelang akhir pekan, biasanya orang mulai memikirkan tujuan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, anak, ataupun pasangan. Kalau Anda bingung, ada nih rekomendasi tempat wisata di Bekasi, yaitu Transera Waterpark.

Bagi warga Bekasi, Transera adalah tempat wisata yang sangat terkenal dan jadi favorit. Tempat itu berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi. Di kompleks wisata ini terdapat beragam wahana air yang seru.

Tempat ini memiliki dekorasi unik dan khas. Ditambah lagi suasananya mengangkat tema alam Afrika yang identik dengan view eksotis.

Menariknya, waterpark ini menjadi satu-satunya tempat yang memiliki dua zona, yakni zona basah dan zona air. Sekitar 23 wahana yang bisa dinikmati pengunjung seperti Zambesi River, Mosi Oa Tunya, Crazy Cone, Cango Slide, Turkana Pool, Voodoo House, Golwe Pool, Lampion Park, Gari-Gari, Tangalooma, Ducky Dunks, dan masih banyak lagi.



"Bisa dilihat kolam kita juga airnya sangat bersih dan tiap hari selalu ramai pengunjung," ujar GM Transera Waterpark Zaki Afifi dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk Wisata Religi sebagai Strategi untuk Keluarga Pergi Berekreasi di kanal YouTube Partai Perindo, Kamis (10/8/2023).

Zaki menambahkan, yang menarik dari waterpark ini adalah memiliki Museum Sejarah Islam dan mini zoo.

"Kita mau masyarakat Jabodetabek nggak usah jauh-jauh ke Bandung, bisa ke Transera, ada kolam ombak, ada wisata religi, ada mini zoo. lengkap semua," bebernya.

Transera Waterpark juga menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung, berikut rangkumannya.

- ATM center
- Gazebo
- Restoran
- Klinik
- Mushola
- Ruang bilas
- Loker
- Warung kopi
- Area parkir yang luas
- Merchandise shop

Harga Tiket Masuk

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap, Transera Waterpark hanya dipatok harga Rp60 ribu untuk weekday dan Rp80 ribu untuk weekend. Namun, untuk bisa mencoba wahana lain, ada biaya sendiri ya. Tiket semua wahana di weekday dipatok Rp105 ribu, sementara untuk weekend Rp120 ribu.

Sementara itu, untuk jam operasionalnya, waterpark ini buka setiap hari pukul 08.00-16.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)