Original Series Montir Cantik Segera Tayang di Vision+, Ini Sinopsisnya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:29 WIB
loading...
Original Series Montir Cantik Segera Tayang di Vision+, Ini Sinopsisnya
Annette Edoarda menjadi pemeran utama dalam series Montir Cantik. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Satu lagi upcoming Vision+ Original Series akan hadir, berjudul Montir Cantik. Series ini diperankan oleh bintang utama Annette Edoarda.

Series ini nantinya bakal memperlihatkan persaingan bengkel mobil dalam mempersiapkan mobil-mobil untuk balapan.

Annette sebagai pemeran utama berharap Montir Cantik menjadi tontonan yang menghibur lantaran menyuguhkan kisah yang unik dan menyegarkan.



"Semoga Montir Cantik bisa menghibur masyarakat dengan ceritanya yang unik dan semoga bisa banyak belajar dari series ini," ungkap Annette Edoarda.

Kisah series ini bermula dari persaingan bengkel milik Geri (Pangeran Lantang) dan Angga (Rafael Adwel). Datang bak dari dua dimensi berbeda, begitu bertolak belakang, Geri dengan bengkel yang berisi mobil-mobil untuk kelas menengah ke bawah, sementara Angga memiliki bengkel yang isinya mobil-mobil mewah.

Angga yang terlahir dari keluarga kaya raya, terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya, tentu saja tak ingin kalah dari Geri. Keduanya pun berduel dalam arena balapan mobil.



Di sisi lain, montir cantik bernama Indah (Annette Edoarda) turut menjadi bagian dari perseteruan Angga dan Geri. Indah hadir sebagai montir lihai yang sudah tak diragukan kemampuannya dalam bidang mesin dan segala hal yang menyangkut perbaikan mobil.

Lantas, seperti apa aksi Indah si montir cantik? Seberapa lihai kemampuan Indah dalam memperbaiki mobil? Bagaimana akhir dari persaingan Geri dan Angga?

Montir Cantik yang dibintangi oleh Anette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, dan sederet pemain lain ini sedang memasuki tahap reading sebelum nantinya menjalani proses syuting dan akan tayang di Vision+.

Montir Cantik menjadi satu dari beberapa upcoming series yang diperkenalkan dalam acara Vision+ x MNC Pictures : Content Showcase Parade.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)