Rihanna Dikabarkan Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 07:20 WIB
loading...
Rihanna Dikabarkan Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan
Rihanna dikabarkan melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia kekasih Asap Rocky ini pun telah dibenarkan oleh sumber terdekat. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rihanna dikabarkan melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia kekasih Asap Rocky ini pun telah dibenarkan oleh sumber terdekat kedua pasangan tersebut.

Sumber tersebut mengatakan Rihanna telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang cantik. Saat ini pelantun Diamonds itu dan anak keduanya dilaporkan dalam keadaan sehat.

Dilansir dari Takeout, Jumat (11/8/2023) penyanyi asal Barbados itu dan putrinya dilaporkan sedang beristirahat di kediamannya di Los Angeles, Amerika dan dalam keadaan baik. Rihanna juga telah pulih setelah melahirkan.

Seorang teman terdekat Rihanna dan Asap Rocky menggambarkan anak kedua pasangan itu sangat cantik dan berharga. Menurutnya, bayi tersebut mirip seperti pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty itu yang sempurna.



"Dia adalah citra Rihanna yang sempurna, bahkan sampai ke matanya yang cerah,” kata sumber itu.

Namun sayang, sumber tersebut tidak mengungkapkan kapan dan di mana penyanyi 35 tahun itu melahirkan anak keduanya. Rihanna diketahui mengumumkan kehamilan keduanya di publik pada Februari selama pertunjukan Super Bowl 2023.

Di sisi lain, Rihanna baru-baru ini meluncurkan koleksi baru dari Savage Fenty Rihanna. Koleksi anyar tersebut merupakan lini pakaian hamil yang dirancang sendiri oleh Rihanna.

Untuk harga berkisar mulai dari USD35 sampai USD60 atau Rp533 ribu hingga Rp915 ribu. Rihanna mengklaim koleksi ini bisa memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri bagi ibu hamil.



“Koleksi pakaian hamil yang baru menghadirkan rasa percaya diri dan kenyamanan bagi para ibu di setiap tahap perjalanan mereka,” jelas Rihanna.

“Saya ingin mengingatkan orang-orang bahwa Anda masih bisa menyalurkan keseksian dan merasa senang saat menjadi orang tua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)