Ashanty Sempat Ingin Menyerah Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Terucap Kata Cerai

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 08:27 WIB
loading...
Ashanty Sempat Ingin Menyerah Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Terucap Kata Cerai
Ashanty mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Anang Hermansyah. Meski selalu mesra, Ashanty ternyata sempat ingin menyerah berumah tangga dengan Anang. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan Anang Hermansyah . Meski selalu tampil mesra dengan kompak di depan publik, Ashanty ternyata sempat ingin menyerah berumah tangga dengan Anang.

Bahkan, hal tersebut dirasakan Ashanty nyaris setiap tahun. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan istri Anang Hermansyah itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Sering banget aku merasa menyerah. Mungkin setahun sekali. Setahun sekali aku kayak, 'Kayaknya mungkin nggak siap dengan rumah tangga ini'," kata Ashanty dikutip Jumat (11/8/2023).

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini blak-blakan rumah tangganya dengan musisi tersebut tidak selalu mulus. Pasang surut hubungan pun dirasakan Ashanty sejak awal pernikahannya hingga sempat berniat ingin bercerai dari Anang.





Antara dua atau tiga tahun lalu, Ashanty juga kembalimerasakan tidak sanggup untuk menjalani rumah tangga dengan mantan suami Krisdayanti itu. Namun, dia enggan mejelaskan secara rinci masalah yang terjadi.

"Nyaris menyerah itu tiga kali. Tahun pertama itu udah terucap kata cerai dari gue dan dia (Anang Hermansyah) tuh kalau gue ngomong cerai nggak akan ngerayu lagi," jelas Ashanty.

"Terakhir ada lagi nih di masa-masa dua tiga tahun lalu. Ada lah satu hal penting. Aku merasa aku kayaknya nyerah nih. Gue ngomong sama dia," sambungnya.

Setelah mendengar pengakuan Ashanty ingin menyerah dengan pernikahan, Anang pun disebut langsung menangis. Di sisi lain, pemilik nama asli Ashanti Hastuti itu memikirkan nasib anak-anaknya jika bercerai.



"Dia salat, dia keluar air mata dan dia nggak bilang, 'bertahan ya'. Nggak. 'Aku kasihan sama kamu. Kalau kamu emang nggak kuat nggak apa-apa," ujar Ashanty.

"Gue minta sama Allah, tolong dong kuatin aku. Ini ada anak-anak lho. Waktu itu awal-awal Aurel nikah kah. Ziel (Azriel Hermansyah) nggak boleh ngerasain sakit lagi. Arsy, Arsya apalagi kalau orang tuanya berpisah gimana," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)
pixels