Lil Tay Tepis Kabar Meninggal Dunia: Saya Masih Hidup

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 09:37 WIB
loading...
Lil Tay Tepis Kabar Meninggal Dunia: Saya Masih Hidup
Lil Tay tiba-tiba muncul dan menepis kabar yang menyebutnya telah meninggal dunia. Lil Tay memastikan dirinya masih hidup dan kondisinya dalam keadaan aman. Foto/People
A A A
JAKARTA - Lil Tay tiba-tiba muncul dan menepis kabar yang menyebutnya telah meninggal dunia. Lil Tay memastikan dirinya masih hidup dan kondisinya dalam keadaan aman.

Begitu juga dengan kakak rapper 14 tahun itu yang dipastikan masih hidup. Melalui pernyataan ini, Lil Tay pun dengan tegas membantah kabar dirinya telah meninggal dunia secara mendadak dan tragis.

"Saya ingin memperjelas bahwa saya dan saudara laki-laki saya aman dan masih hidup," kata Lil Tay dilansir dari TMZ, Jumat (11/8/2023).

Lil Tay juga dikesempatan itu memberi tahu jika Instagram pribadinya, @liltay telah diretas. Sehingga, informasi yang mengatakan dirinya telah meninggal dunia bukanlah pernyataan resmi pihak keluarga.



Akibat kabar tersebut, rapper yang gemar flexing itu mengaku menerima banyak panggilan telepon, pesan langsung, atau pesan di media sosial yang diterima. Di saat itu dia sadar banyak orang yang sayang dengannya.

"Saya dibombardir pesan poket, banyak orang merasa kehilangan. Saya akan menyelesaikan ini semua," jelas Lil Tay.

Di kesempatan yang sama, Lil Tay mengucapkan terima kasih kepada Meta yang sudah mengembalikan akun Instagram pribadinya. Pernyataan yang menghebohkan itu telah dihapus.

Sebelumnya, ayah Lil Tay, Chris Hope sempat diwawancarai New York Post terkait kabar putrinya meninggal dunia. Hope mengatakan dia tidak bisa berkomentar apa-apa dan tidak membenarkan kabar duka itu.



Kepolisian wilayah Vancouver, tempat Lil Tay menetap, bahkan mengatakan bahwa tidak ada warganya atas nama Lil Tay yang dilaporkan meninggal dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)