Hadirkan Cinta dan Tawa di Balik Produksi Film, Vision+ Originals CinLock: Love, Camera, Action Tayang Hari Ini

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 13:02 WIB
loading...
Hadirkan Cinta dan Tawa di Balik Produksi Film, Vision+ Originals CinLock: Love, Camera, Action Tayang Hari Ini
Hari ini, 10 Agustus 2023, Vision+ merilis original series terbarunya berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Serial ini kolaborasi Vision+ dan Studio Antelope. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, 10 Agustus 2023, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action . Serial ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ dan Studio Antelope.

Serial CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai aktor serta aktris terkenal asal Indonesia, seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

CinLock: Love, Camera, Action mengangkat kisah seorang gadis bernama Lala yang merupakan mahasiswi jurusan film. Ia memiliki ketertarikan yang besar di bidang film, dan bermimpi untuk menjadi seorang produser film ternama.

Lala digambarkan sebagai sosok yang berbakat dan selalu bekerja keras, sayangnya, ia selalu menilai orang lain menggunakan angka. Di sisi lain, sang ibu tak mendukung minatnya di dunia perfilman, hingga ia berbohong dan berpura-pura berkuliah di jurusan manajemen.



Tak sampai situ, masalah Lala menjadi semakin pelik ketika kebiasaan buruknya terungkap hingga ia menjadi cemoohan di kampusnya. Hal ini membuatnya terancam kehilangan segalanya, mulai dari sahabat, cinta, hingga mimpinya.

Hal yang membuat CinLock: Love, Camera, Action unik adalah unsur produksi film yang sangat kuat dalam serial ini. Penonton tak hanya disuguhkan oleh kisah cinta dan mimpi yang menghibur, namun juga dapat melihat lebih dalam bagaimana kehidupan di balik sebuah produksi film.

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)