Vision+ Gandeng Mirada Kembangkan Platform Hiburan Digital, Hadirkan Pengalaman Lebih pada Penonton

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 16:58 WIB
loading...
Vision+ Gandeng Mirada Kembangkan Platform Hiburan Digital, Hadirkan Pengalaman Lebih pada Penonton
Vision+ dan Mirada bekerja sama mengembangkan platform hiburan streaming digital, penandatanganan dilakukan di iNews Tower, Jakarta pada Jumat (11/8/2023). Foto/ Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Mirada bekerja sama mengembangkan platform hiburan streaming digital, di mana upacara penandatanganan atau signing ceremony dilakukan di iNews Tower, Jakarta Pusat pada Jumat (11/8/2023).

Mirada merupakan penyedia teknologi TV digital yang sudah diakui secara internasional dan banyak mengembangkan platform operator dan penyiar di seluruh dunia.



Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan Mirada memiliki platform yang terpercaya dan fleksibel dan dipercaya bisa mengembangkan kualitas platform streaming digital Vision+ ini.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi Vision+ untuk bekerja sama dengan Mirada. Sebagai sebuah penyedia teknologi kelas dunia, Mirada memiliki platform yang terpercaya dan fleksibel, serta dapat mendukung sistem teknologi Vision+ dengan front end dan IT supporting system yang baik,” kata Clarissa dalam acara signing ceremony di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Sementara, Clarissa juga mengatakan Mirada memiliki pengalaman yang baik di bidang digital sehingga, Vision+ percaya kerja sama ini bisa meningkatkan kualitas dari platform streaming dan memberi pengalaman lebih untuk penonton.

“Mirada memiliki track record yang impresif, secara perusahaan mereka juga sangat terpercaya. Dengan begitu, ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas platform kami secara level dunia,” ujar dia.

José-Luis Vázquez selaku Chief Executive Officer Mirada menambahkan begitu antusias bisa bekerjasama bersama Vision+ dan bisa memberi pengalaman berharga untuk kepada para penonton Tanah Air.

“Kami sangat senang membentuk kembali pengalaman hiburan di Indonesia, menawarkan kepada pemirsa pengalaman yang mulus dan menawan dengan Vision+ dari MNC.

Sebagai informasi, Vision+ sendiri merupakan platform layanan hiburan digital yang terus berinovasi dalam mengembangkan konten-kontennya, mulai dari live TV channels, live sports, original series yang selalu diperbarui setiap bulannya, hingga library Video on Demand yang lengkap dengan berbagai genre.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)