Tumbuhkan Kecintaan Produk Lokal, Mercure Serpong Alam Sutera Menggelar Bazaar UMKM

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:07 WIB
loading...
Tumbuhkan Kecintaan Produk Lokal, Mercure Serpong Alam Sutera Menggelar Bazaar UMKM
Bazaar UMKM di Mercure Serpong Alam Sutera akan menghadirkan berbagai produk lokal. Foto/IST
A A A
TANGERANG - Menyemarakkan HUT ke-78 RI serta mendukung UMKM Tangerang Selatan, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar Bazaar UMKM dengan menggandeng Asosiasi UMKM di Tangerang Selatan, Asipa. Lebih dari 30 UMKM Tangsel akan menjajahkan produk unggulan mereka di area lobby dan pre-function Mercure Serpong Alam Sutera.

Bazar akan berlangsung pada 14 Agustus hingga 19 Agustus 2022 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya. Temukan berbagai macam produk UMKM Tangerang Selatan berkualitas, mulai dari batik khas Tangsel, scraft, souvenir, aksesoris, tas, makanan yang sudah dikemas dan produk pilihan lainnya.



Adapun profit yang didapatkan oleh hotel dari bazar ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang layak melalui program ATFAC Accor. Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan.

Mari nikmati meriahnya kemerdekaan Indonesia bersama Mercure Serpong Alam Sutera dengan beragam penawaran istimewa yang disediakan. Kunjungi Bazar UMKM sebagai bentuk dukungan untuk UMKM lokal. Dengan membeli produk yang dijajahkan selama bazaar, maka Anda turut berdonasi untuk kemajuan Pendidikan anak-anak penerus bangsa.



Di pembukaan acara bazar UMKM akan diadakan parade fashion di area lobby untuk memperkenalkan produk fashion pilihan dari UMKM yang bergabung. Para pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Mint & Pepper Restaurant dengan beragam pilihan yang menggugah selera.

MG/Mutia Talitha Ramadhani
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)