Vision+ Siap Tingkatkan Kualitas Platform, Beri Pengalaman Lebih pada Pengguna

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 17:31 WIB
loading...
Vision+ Siap Tingkatkan Kualitas Platform, Beri Pengalaman Lebih pada Pengguna
Vision+ siap meningkatkan kualitas menonton yang lebih memuaskan. Vision+ menggandeng televisi digital, Mirada untuk mengembangkan platform hiburan. Foto/ Aldhi
A A A
JAKARTA - Vision+ siap meningkatkan kualitas menonton yang lebih memuaskan kepada para pengguna. Dalam mewujudkan hal ini, Vision+ menggandeng televisi digital, Mirada untuk mengembangkan platform hiburan.

Dalam kerja sama yang dibangun, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan siap menambah kualitas platform agar penonton bisa mendapatkan pengalaman memuaskan saat menyaksikan berbagai tayangan di Vision+.

Baca Juga: Vision+ dan Mirada Umumkan Kerja Sama untuk Kembangkan Platform Hiburan Digital

"Kami akan meningkatkan act performances dan cara kami memberikan konten kepada pengguna," ungkap Clarissa dalam acara Signing Ceremony di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2023).

Upaya peningkatan konten ini diharapkan bisa memberi kualitas tontonan yang lebih baik bagi para pengguna Vision+.

Clarissa pun berharap sajian konten yang diberikan Vision+ nantinya bisa lebih nyaman disaksikan penonton dengan kualitas terbaik kelas dunia.

"Secara keseluran itu akan memberikan pengalaman pengguna jauh lebih nyaman, di mana mereka bisa menikmati ini bisa meningkatkan pengalaman penonton, di mana mereka bisa lebih menikmati tontonan kita ke depannya," ujar dia.



Sebagai informasi, Vision+ sendiri merupakan platform layanan hiburan digital yang terus berinovasi dalam mengembangkan konten-kontennya, mulai live TV channels, live sport, original series yang selalu diperbaharui setiap bulannya.

Unduh Vision+ sekarang di Google PlayStore dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)