Rizky Billar Geram Dituduh Kirim DM Semangat ke Oklin Fia, Ancam Lapor Polisi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 07:35 WIB
loading...
Rizky Billar Geram Dituduh Kirim DM Semangat ke Oklin Fia, Ancam Lapor Polisi
Rizky Billar geram dituduh mengirim DM ke Oklin Fia. Pesan yang dikirim lewat Instagram itu berisi dukungan dan semangat dari Billar untuk sang selebgram. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar geram dituduh mengirim direct message (DM) ke Oklin Fia. Pesan yang dikirim lewat Instagram itu berisi dukungan dan semangat dari Billar untuk sang selebgram menyusul kontroversi konten es krim.

Dari tangkapan layar yang beredar di media sosial, tampak akun Instagram @oklinfia69 membagikan pesan seolah-olah dari akun Billar . Di mana suami Lesti Kejora itu meminta selebgram itu untuk menghiraukan netizen.

Dia juga berharap masalah terkait kontroversi konten es krim yang tengah menjadi sorotan pun segera selesai. Pesan tersebut langsung mendapat balasan berupa ucapan terima kasih.

"Hallo Oklin. Semangat ya. Jangan hiraukan netizen ya cantik," bunyi pesan tersebut dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Sabtu (12/8/2023).





"Semoga masalahnya cepat selesai ya Oklin," sambungnya.

Mengetahui namanya dicatut, Billar melalui Instagram Story pun mengungkapkan kekesalannya. Dia dengan tegas memastikan tidak pernah mengirim pesan tersebut kepada Oklin.

Bapak satu anak itu juga menunjukkan bukti untuk menguatkan ucapannya. Dia pun memastikan akan mengambil langkah hukum terkait hal ini.

"Palsu. Entah lo fake account atau pemilik akun sebenarnya, yang pasti gue dan tim akan proses," tulis Billar.



Billar juga menuliskan terkait Undang-undang Pasal 28 ayat 1 terkait informasi dan transaksi elektronik alias UU ITE.

"Pasal 28 ayat (1) Undang Udang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE) melarang: Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam transaksi elektronik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)