Jajal LRT, Nirina Zubir Harap Bisa Kurangi Polusi dan Kemacetan Jakarta

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 10:20 WIB
loading...
Jajal LRT, Nirina Zubir Harap Bisa Kurangi Polusi dan Kemacetan Jakarta
Nirina Zubir berkesempatan menjajal kereta LRT pada Kamis, 10 Agustus 2023 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah artis Tanah Air lainnya. Foto/Instagram Nirina Zubir
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir berkesempatan menjajal kereta Lintas Raya Terpadu atau light rail transit (LRT) pada Kamis, 10 Agustus 2023 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah artis Tanah Air lainnya.

Nirina pun mengunggah momen yang memperlihatkan keseruan dirinya sedang menjajal LRT . Bintang film Get Married itu pun tampak sumringah, terlebih dia berkesempatan bertemu langsung dan foto bersama Jokowi.

Dari foto yang dibagikan, terlihat artis 43 tahun itu tampak berfoto bersama Jokowi di dalam LRT. Istri Ernest ini berpose jari 'V' sambil tersenyum lebar, begitu juga dengan Jokowi yang mengenakan kemeja putih tersenyum ke arah kamera.

"Terima kasih pak presiden @jokowi atas undangannya. Setelah dulu sekali mencoba MRT sebelum beroperasi," tulis Nirina dikutip Sabtu (12/8/2023).





"Bersyukur kembali bisa menjadi one of the first view people untuk merasakan LRT yang sebentar lagi akan beroperasi," sambungnya.

Ketika berada di LRT, pemilik nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu melihat kepadatan kendaraan dari kawasan Cawang, Jakarta Timur yang macet. Dia pun merasakan manfaat dengan adanya transportasi tersebut yang bisa membantunya terbesa dari kemacetan.

"Waktu di cawang Na dan teman-teman melihat banget betapa macetnya jalan rayanya. Sementara kami bersama mas mentri @erickthohir yang berada di dalam LRT tidak merasakan adanya hambatan alias lancar-lancar saja," kata Nirina.

Oleh karena itu, Nirina berharap hadirnya transportasi ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi kemacetan. Begitu juga mengurangi polusi di Jakarta.



"Semoga LRT ini bisa membantu mengurai macet dan bisa mengurangi polusi yg sudah mengkhawatirkan sekali di kota ini…AMIN!!" harap Nirina.

Selain Nirina Zubir, sederet artis seperti Desta, Yuni Shara, Chelsea Islan, Cak Lontong, Lukman Sardi, Widi Mulia, Ayu Dewi, Aurelie Moeremans, Indy Barends, hingga Ari Lasso ikut merasakan naik kereta LRT. Perjalanan mereka dimulai dari Stasiun Jatimulya, Bekasi, hingga Dukuh Atas, Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)