Aktor Taiwan Tony Leung Dituduh Selingkuh dengan Perempuan 36 Tahun Lebih Muda

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:06 WIB
loading...
Aktor Taiwan Tony Leung Dituduh Selingkuh dengan Perempuan 36 Tahun Lebih Muda
Aktor Taiwan Tony Leung dituduh selingkuh dengan perempuan bernama Cheng Xiao yang usianya 36 tahun lebih muda. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TVBS. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktor Taiwan Tony Leung dituduh selingkuh dengan perempuan bernama Cheng Xiao yang usianya 36 tahun lebih muda. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh media Taiwan, TVBS.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (12/8/2023) Tony Leung berusia 61 tahun, sementara Cheng Xiao baru berusia 25 tahun. Perbedaan usia 36 tahun mereka membuat publik sangat terkejut.

Secara khusus, TVBS melaporkan bahwa Tony Leung tidak setia dan berselingkuh dari istrinya, Carina Lau, dengan Cheng Xiao. Idol itu terlihat berjalan-jalan bersama Tony Leung dan mereka disebut memiliki anak bersama.



Aktor Taiwan Tony Leung Dituduh Selingkuh dengan Perempuan 36 Tahun Lebih Muda

Foto/KBIZoom

“Tony Leung juga membeli vila di Jepang untuk Cheng Xiao dan anak mereka. Carina Lau sendiri harus pergi ke Jepang untuk bertemu dengan 'nyonya' ini,” tulis TVBS.

Setelah TVBS melaporkan berita ini, pihak Cheng Xiao membantah keras klaim tersebut. Sementara itu, Tony Leung belum berkomentar apapun terkait rumor perselingkuhan dan anak tersebut.

Di sisi lain, Tony Leung dianggap sebagai salah satu aktor Asia yang paling sukses dan diakui secara internasional. Dia baru-baru ini membuat penampilan khusus di video musik Cool With You NewJeans tanpa meminta bayaran apapun.



Sementara itu, Cheng Xiao memulai debutnya sebagai anggota girl grup K-Pop WJSN (Cosmic Girls) pada 2016, tetapi tidak aktif dengan grup tersebut sejak 2018. Sebaliknya, ia berfokus pada aktivitas individu di Tiongkok.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)
pixels