Serial Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Berjudul Temen Ngekost Bagikan First Look-nya

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:59 WIB
loading...
Serial Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Berjudul Temen Ngekost Bagikan First Look-nya
Setelah sukses dengan berbagai serial terkenalnya, bintang muda Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kembali bekerja sama untuk memproduseri serial web terbaru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan berbagai serial terkenalnya, bintang muda Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kembali bekerja sama untuk memproduseri serial web terbaru berjudul Temen Ngekost, bersama dengan produser Yahni Damayanti melalui Sinemaku Pictures.

Temen Ngekost merupakan serial bergenre drama, romantis, dan komedi, yang disutradarai oleh Reka Wijaya, dan akan ditayangkan di Vision+ .

Serial tersebut diketahui akan menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Amel Carla, Abun Sungkar, Arya Mohan, Bobby Samuel, Valeria Stahl, Ruth Marini, Ebel Cobra, Rahmet Ababil, Zoul Pandjoul, Felitsa Andreca, Ence Bagus, Megi Irawan, hingga Aldi Taher.



Tak hanya itu, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab sendiri kabarnya juga akan berperan dalam serial Temen Ngekost, yang tentunya akan menambah keseruan cerita dalam serial satu ini.

Serial Temen Ngekost sendiri dikabarkan akan mengangkat kisah mengenai kehidupan sebuah kostan modern di daerah Jakarta Selatan, dengan kisah romantis, komedi, dan persahabatan yang relatable bagi masyarakat zaman sekarang.

Temen Ngekost nantinya akan bisa disaksikan melalui Vision+ , dengan tanggal rilis yang akan diumumkan segera.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)