alexametrics

DahSyatnya Awards 2017

Project Pop Persembahkan Lifetime Achievement untuk Almarhum Oon

loading...
Project Pop Persembahkan Lifetime Achievement untuk Almarhum Oon
Project Pop mendapatkan kehormatan dengan dianugerahi Lifetime Achievement di ajang DahSyatnya Awards 2017 dengan penuh keharuan. (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - DahSyatnya Awards 2017 digelar secara berbeda. Dengan mengusung tema We Are Dahsyat. selama sembilan tahun, dahSyat tidak hanya menghadirkan keceriaan, melainkan tangis dan haru.

Tangisan haru pecah di atas panggung DahSyatnya Awards 2017 ketika acara ini mulai memutar video klip yang berjudul Tentang Hari Ini yang masih memperlihatkan salah satu anggota Project Pop, yaitu Oon. Personel Project Pop itu telah pergi untuk selama-lamanya pada 13 Januari lalu.

Kepergian Oon membuat keceriaan dan suara khasnya pun tak lagi bisa dirasakan oleh beberapa anggota Project Pop. Apalagi, pemilik nama lengkap Mochammad Fachroni ini sangat melekat dengan penggemar Project Pop.

Di atas panggung DahSyatnya Awards 2017, lima personel tersisa Project Pop—Tika, Udjo, Yossi, Odie dan Gugum—hadir untuk menerima penghargaan Lifetime Achievement. Penghargaan ini mereka persembahkan untuk Oon.

"Terima kasih kepada media yang telah mendukung kita. Walaupun kami berlima. Semangat dan keberaan Oon selalu ada. Penghargaan Ini untuk keluarga Oon," papar Tika dalam acara Dahsyatnya Awards 2016 yang digelar di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Udjo sangat berterima kasih kepada Dahsyat. Bagi mereka, penghargaan ini sangat berarti untuk para anggota Project Pop dan keluarga. "Yang pasti terima kasih buat Dahsyat dan RCTI, " kata Ujo.

Oon meninggal pada 13 Januari lalu karena diabetes yang dideritanya. Penyakit itu juga membuatnya sempat dirawat di Rumah Sakit. Kenangan tentang Oon baik di Project Pop dan keluarga masih membekas.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2017 menghadirkan 17 penyanyi Tanah Air. Ajang Penghargaan ini dipandu oleh host Dahsyat, yaitu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan sederet Co-Host, yaitu Syahnaz, Felycia dan Anwar. Acara ini juga didukung dengan tata panggung yang futuristik, beragam LED, dan taburan bintang papan atas seperti Armada, Wali, Afgan, Rizky Febian, Iwa K, Fatin Shidqia, Mytha Lestari, GAC, JKT 48, Dj Al Ghazali, DJ Aurel, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, Trio Macan, Duo Serigala, dan 2 Racun Youbi Sister.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak