Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Inisial Nama Anak Kedua

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:10 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Inisial Nama Anak Kedua
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap inisial nama anak kedua mereka. Hal ini diumumkan pasangan itu melalui kanal YouTube Leslar Entertaimment. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap inisial nama anak kedua mereka. Hal ini diumumkan pasangan suami istri itu melalui video di kanal YouTube Leslar Entertaimment.

Dalam video tersebut, Rizky Billar tampak menanyakan perihal nama anak kedua Atta dan Aurel . Rupanya, pasangan suami istri yang menikah pada 2021 itu sudah menyiapkan nama untuk anak mereka yang masih di dalam kandungan.

Aurel pun secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya dan sang suami telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya dengan berawalan huruf A. Sayangnya, putri Anang Hermansyah ini enggan mengungkap nama sang anak saat ini.





"Btw ini udah sempet spill nama nggak buat anak keduanya?" tanya Billar dikutip Sabtu (12/8/2023).

"Udah ada beberapa nama tapi nanti deh. Udah pasti A (inisialnya)," jawab Aurel.

Kemudian, Atta pun mengungkapkan alasannya memberikan nama anak yang mana selalu berinisial dari huruf A. Hal itu dikarenakan alasannya yang sederhana karena bisa terus sama dengan keluarganya.



"Biar sama aja semua keluarganya A, A semuanya. Kalau bro (Rizky Billar) kan anaknya ada Leslar, siapa tau anak keduanya ada Leslar juga," jelas Atta.

Aurel Hermansyah tengah mengandung anak keduanya dari Atta Halilintar. Atta mengumumkan kehamilan Aurel sejak 5 April 2023. Diketahui saat ini usia kandungan kakak Azriel Hermansyah itu sudah memasuki enam bulan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0654 seconds (0.1#10.140)