Cheng Xiao Tepis Kabar Selingkuh dengan Tony Leung: Rumor Itu Salah!

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
Cheng Xiao Tepis Kabar Selingkuh dengan Tony Leung: Rumor Itu Salah!
Cheng Xiao akhirnya buka suara setelah dituduh berselingkuh dengan aktor Taiwan Tony Leung. Idol itu memastikan bahwa rumor yang beredar adalah tidak benar. Foto/Kbizoom
A A A
JAKARTA - Cheng Xiao akhirnya buka suara setelah dituduh berselingkuh dengan aktor Taiwan Tony Leung . Idol itu memastikan bahwa rumor yang beredar adalah tidak benar.

Cheng Xiao melalui pernyataan resminya memastikan tidak memiliki hubungan dengan Tony Leung . Dia pun menjadi pihak pertama yang buka suara setelah media Taiwan mengabarkannya berselingkuh dengan sang aktor.

"Rumor itu sangat salah," kata Cheng Xiao dilansir dari Dimsum Daily, Sabtu (12/8/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, media Taiwan TVBS melaporkan Tony Leung selingkuh dengann Cheng Xiao yang usianya lebih muda 36 tahun. Aktor 61 tahun ini disebut telah menduakan istrinya, Carina Lau.



Cheng Xiao Tepis Kabar Selingkuh dengan Tony Leung: Rumor Itu Salah!

Foto/KBIZoom

Cheng Xiao terlihat berjalan-jalan bersama Tony Leung dan mereka disebut memiliki anak bersama. TVBS juga menyebut bahwa sang aktor membeli vila di Jepang untuk idol 25 tahun tersebut.

Carina Lau disebut telah pergi ke Jepang untuk bertemu langsung dengan Cheng Xiao. Namun, tidak ada bukti nyata untuk mendukung klaim tersebut sehingga membuat banyak netizen tidak percaya dengan kabar perselingkuhan ini.

"Tony Leung juga membeli vila di Jepang untuk Cheng Xiao dan anak mereka. Carina Lau sendiri harus pergi ke Jepang untuk bertemu dengan 'nyonya' ini,” tulis TVBS.

Banyak netizen mendesak untuk mengambil tindakan hukum terhadap pembuat rumor itu. Namun, sampai saat ini baik Tony Leung dann sang istri belum juga buka suara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)
pixels