Dhini Aminarti Berbagi Kisah tentang Temannya yang Pulih dari Kista Payudara

Rabu, 29 Juli 2020 - 20:20 WIB
loading...
Dhini Aminarti Berbagi Kisah tentang Temannya yang Pulih dari Kista Payudara
Dhini Aminarti berbagi pengalaman terbarunya melalui video berdurasi hampir satu menit yang beredar di grup WA. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis cantik Dhini Aminarti berbagi pengalaman terbarunya melalui video berdurasi hampir satu menit yang beredar di grup WhatsApp (WA). Istri aktor Dimas Seto ini menceritakan kondisi temannya yang terkena kista di payudaranya .

(Baca juga: Waspada! Hepatitis B Tidak Bergejala tapi Ancam Jiwa )

"Assalamualaikum teman-teman, aku mau sharing sedikit nih tentang minyak sumber waras (SW). Awalnya aku dikasih tahu ini bukan minyak balur biasa. Aku pikir ini hanya strategi marketing aja," ucap Dhini di awal video tersebut.

"Tapi, alhamdulillah banget, aku coba kasih ke temanku. Dan Masya Allah teman aku ikhtiar. Kebetulan beliau ini ada kista di payudaranya. Dia pakai dalam waktu kurang dari satu minggu, beberapa harian gitu. Dan Masya Allah banget ternyata pas dicek ke dokter, kistanya itu mengecil," sambung aktris 37 tahun itu.

Bukan itu saja, Dhini sendiri terkejut seakan tidak percaya, pasalnya hanya dengan membalurkan minyak bisa menyembuhkan penyakit yang mengkhawatirkan banyak perempuan itu. "Jadi ini benar-benar bermanfaat banget Insya Allah untuk kita semua pastinya. Selain itu ini bisa diminum, dibalur dan diuap. Tengkyu ya dan berkah Insya Allah," tutup Dhini.

(Baca juga: Penting dan Dibutuhkan Bayi, ASI Makin Tersia-siakan )

Sementara itu, Minyak SW diketahui asli ramuan alami peneliti dari sebuah perusahaan Biotech di Malang, Jawa Timur. Minyak tersebut memiliki kandungan probiotik yang punya khasiat baik untuk digunakan di tubuh saat sedang terasa kurang enak badan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)