Wujudkan Rumah Impian dengan Menemukan Desainer Interior yang Tepat di Interbox

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 11:20 WIB
loading...
Wujudkan Rumah Impian dengan Menemukan Desainer Interior yang Tepat di Interbox
Memiliki rumah atau ruangan impian salah satu keinginan banyak orang. Selain investasi, rumah dan ruangan yang dirancang dengan baik memberikan kenyamanan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki rumah atau ruangan impian merupakan salah satu keinginan banyak orang. Selain menjadi investasi jangka panjang, rumah dan ruangan yang dirancang dengan baik dan cermat dapat memberikan kenyamanan dan suasana menyenangkan bagi pemiliknya. Terutama sebagai tempat istirahat setelah lelah beraktivitas seharian.

Namun, sering kali mencari dan merancang desain interior yang sesuai dengan keinginan bisa menjadi tugas yang menantang dan memakan waktu. Berbagai faktor bisa jadi penghambat dalam mencari jasa desainer interior yang cocok, entah itu dari segi selera maupun anggaran.

Berdiri sejak 2022, Interbox telah menjadi solusi bagi para konsumen yang ingin merenovasi atau mendesain ruangan mereka dengan gaya yang unik dan personal. Interbox merupakan sebuah platform yang mempertemukan konsumen dengan ribuan desainer interior berbakat di seluruh Indonesia dalam satu platform secara efisien.

Hansen Wijaya selaku Founder & CEO berbicara tentang inspirasi di balik berdirinya Interbox. Dia mengungkapkan semua berawal dari masalah yang dia alami, di mana dirinya kesulitan mencari desainer interior untuk merenovasi ruangan miliknya. Setelah melakukan riset, ternyata banyak sekali desainer interior yang sangat berbakat tetapi sulit baginya untuk menemukan mereka.



“Inilah fondasi yang mendasari terbentuknya Interbox. Sebuah platform yang menghubungkan orang-orang seperti saya dengan desainer interior, sekaligus memberikan peluang usaha bagi para desainer interior di luar sana untuk memperluas jangkauan dan membangun bisnis yang sukses,” tuturnya.

Interbox menawarkan dua produk utama yang memberikan pengalaman berbeda dalam mencari dan menemukan solusi desain interior yang tepat. Produk pertama adalah design interior, di mana konsumen dapat memilih dari ribuan pilihan desain yang ada di platform Interbox.

Setelah memilih, konsumen akan dihubungkan dengan desainer interior yang sesuai dengan preferensi mereka. Produk kedua yang ditawarkan oleh Interbox adalah kontraktor. Bagi konsumen yang membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam melaksanakan proyek desain interior mereka, Interbox menyediakan jaringan kontraktor terpercaya yang siap membantu mewujudkan ide-ide tersebut.

Komunitas yang terdiri dari ratusan desainer interior di seluruh Indonesia tergabung di satu platform Interbox. Konsumen tidak hanya mendapatkan akses ke ribuan pilihan desain, tetapi juga dapat terhubung langsung dengan para desainer berbakat ini untuk mengekspresikan keinginan dan harapan mereka terhadap proyek desain yang diinginkan.



"Kita adalah marketplace di mana desainer interior manapun bahkan perusahaan interior dapat bergabung di komunitas Interbox sebagai pengusaha untuk membangun bisnis interior mereka," kata Hansen.

Interbox berkomitmen untuk menjadi platform yang menghubungkan semua elemen yang dibutuhkan untuk merancang dan membangun ruangan interior sesuai dengan keinginan dan impian konsumen. Di samping itu, juga memberikan dukungan bagi para desainer berbakat untuk tumbuh dan berkembang di industri yang semakin kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Interbox dan untuk memulai perjalanan merancang ruangan interior Anda, kunjungi situs web resmi Interbox di www.interbox.id atau kunjungi akun Instagram resmi Interbox @interbox.id.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)