Farel Prayoga Rayakan Ulang Tahun di Kilau Konser Magic 13 Ditemani sang Idola

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 21:21 WIB
loading...
Farel Prayoga Rayakan Ulang Tahun di Kilau Konser Magic 13 Ditemani sang Idola
Farel Prayoga baru saja merayakan ulang tahun ke-13 bersama MNCTV. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga baru saja merayakan ulang tahun ke-13 bersama MNCTV. Lewat acara berjudul Kilau Konser Farel Magic 13, penyanyi cilik ini diberikan 'kado' spesial.

Bukan berupa barang, melainkan kehadiran sang idola yakni Melly Goeslaw. Ya, Farel memang sangat mengidolakan pelantun lagu Ada Apa dengan Cinta tersebut.

Di atas panggung Kilau Konser Farel Magic 13, Farel mendapat kesempatan emas untuk duet bareng Melly Goeslaw. Suara khas keduanya berpadu harmonis ketika membawakan lagu 'Bunda'.



Setelah lagu berakhir, Farel juga dikejutkan dengan kue ulang tahun yang disajikan tepat di hadapannya dan juga Melly. Tak ingin melewatkan kesempatan, di momen spesial ini, penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut langsung mempersembahkan potongan pertama kue untuk sang idola.

Bisa merayakan ulang tahun bersama Melly Goeslaw di MNCTV, diakui Farel Prayoga, sebagai suatu kebanggaan.

"Aku bangga banget," ucapnya.



Tentu, Farel Prayoga tak melupakan jasa orang-orang terdekat yang selama ini memberikan dukungan. Mereka tak lain adalah keluarga tercinta.

"Aku mau ucapin terima kasih buat keluarga aku yang selama ini mendukung aku. Tentunya terima kasih juga untuk MNC TV," kata Farel.

Pada ulang tahun ke-13 ini, Farel Prayoga berharap bisa tetap menjadi rendah hati, ramah, dan jadi musisi yang tidak sombong.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)