Farel Prayoga Grogi Satu Panggung dengan Melly Goeslaw

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:05 WIB
loading...
Farel Prayoga Grogi Satu Panggung dengan Melly Goeslaw
Melly Goeslaw hadir untuk memeriahkan Kilau Konser Farel Magic 13 di MNCTV sebagai perayaan ulang tahun Farel Prayoga. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga mendapat kejutan spesial di hari ulang tahunnya yang ke-13. Melly Goeslaw hadir untuk memeriahkan Kilau Konser Farel Magic 13 di MNCTV sebagai perayaan pertambahan usia sang penyanyi cilik.

Bisa bertemu langsung dan bahkan berduet dengan Melly Goeslaw membuat Farel Prayoga bangga. Terlebih, ini adalah kali pertama ia bisa melihat Melly secara langsung.

"Bangga banget, apalagi samping-sampingan, kan nggak pernah ketemu, pertama kali," kata Farel Prayoga di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.



Tak bisa ditutupi, berdiri di sebelah Melly Goeslaw membuatnya grogi. Wajar saja, Farel memang sangat mengagumi karya-karya Melly, salah satunya adalah lagu Ayat-Ayat Cinta yang dipopulerkan oleh Rossa.

"Tadi grogi hehe," imbuhnya.

Farel Prayoga mengaku, terselip harapan dirinya bisa dibuatkan lagu oleh Melly Goeslaw. Seperti diketahui, lagu-lagu Melly sering kali menjadi hits yang tak lekang oleh zaman.

Selain itu, di momen ulang tahun ke-13 ini, Farel juga ingin menjadi sosok lebih baik. Dia pun berharap tetap bisa mempertahankan sifat rendah hati sampai kapan pun.

"Semoga tetap menjadi Farel yang ramah, nggak sombong," ucap Farel Prayoga.

Ke depannya, Farel siap untuk menghasilkan karya-karya terbaik di dunia musik Tanah Air dan punya impian bisa berduet dengan para musisi senior.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)