Melly Goeslaw Bangga Farel Prayoga Bisa Angkat Kesenian Tradisional

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 23:23 WIB
loading...
Melly Goeslaw Bangga Farel Prayoga Bisa Angkat Kesenian Tradisional
Kilau Konser Farel Magic 13 menghadirkan idola Farel Prayoga yang tak lain adalah Melly Goeslaw. Foto/MPI/Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Kilau Konser Farel Magic 13 menghadirkan idola Farel Prayoga yang tak lain adalah Melly Goeslaw. Bukan cuma Farel yang mengagumi Melly, sebaliknya pun demikian.

Melly merasa senang bisa hadir memeriahkan ulang tahun seorang penyanyi cilik berbakat. Terlebih, Farel masih konsisten membawakan lagu dengan bahasa daerah.

"Yang paling aku bangga sama dia tuh, dia mau membawakan lagu daerah. Jadinya mengangkat kesenian daerah atau kesenian tradisional gitu. Bagus sih, jadi aku senang terlibat di ulang tahun dia," tutur Melly Goeslaw saat ditemui di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.



Sebagai musisi yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air, Melly Goeslaw memprediksi karier Farel bakal cemerlang. Apalagi, penyanyi asal Banyuwangi itu punya ciri khas tersendiri pada warna suaranya.

"Kalau karier aku rasa dia akan bagus ya. Suaranya kan juga unik, terlebih dia membawakan lagu daerah, jadi beda dari yang lain," ungkap Melly Goeslaw.

Dalam kesempatan ulang tahun Farel Prayoga ke-13 yang dirayakan lewat acara Kilau Konser Farel Magic 13, Melly menuturkan doa terbaik untuk sang penyanyi cilik. Dia ingin ke depannya Farel tak cuma sukses dari segi karier musik, tetapi juga di dunia pendidikan.

"Harapan aku Farel bisa maju bukan dari seni aja, tapi sekolahnya juga harus bagus," ucap pelantun lagu Bunda itu.

Sementara, Kilau Konser Farel Magic 13 juga dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara lain yang tak kalah menarik, salah satunya Aldi Taher.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)