Mr. Big Hipnotis Penonton The 90's Festival, Paul Gilbert Mainkan Gitar Pakai Bor Listrik

Minggu, 13 Agustus 2023 - 07:29 WIB
loading...
Mr. Big Hipnotis Penonton The 90s Festival, Paul Gilbert Mainkan Gitar Pakai Bor Listrik
Band asal Amerika, Mr. Big sukses menghipnotis The 90s Festival dengan lagu terbaik mereka. Yang menarik, Paul Gilbert memainkan gitar pakai bor listrik. Foto/ Melati Pratiwi.
A A A
JAKARTA - Mr. Big sukses menghipnotis penonton The 90's Festival. Band rock asal Amerika Serikat ini sukses membawakan lagu hits mereka. Yang tidak kalah menarik, Paul Gilbert memainkan gitar pakai bor listrik.

Penonton terkagum-kagum menyaksikan skill memetik gitar Paul Gilbert yang luar biasa.



Jika diperhatikan, pada bagian ujung bor disematkan lingkaran pelindung sehingga bor tidak merusak senar gitar. Tentu saja, penampilan apik ini membuat penonton kian 'memanas'.

Mr. Big Hipnotis Penonton The 90's Festival, Paul Gilbert Mainkan Gitar Pakai Bor Listrik


Eric Martin pun mengaku mampu merasakan energi para penggemar setianya, yang kebanyakan bukan lagi kategori remaja. Bahkan, ada beberapa dari penggemar yang bersemangat menyaksikan Mr. Big sambil membawa sang buah hati.

"Hello Jakarta. Kita kembali lagi Mr. Big kembali. Ini adalah malam spesial. Aku masih bisa merasakan energi kalian para penggemar Mr. Big," kata Eric di The 90's Festival, Sabtu (13/8/2023) malam.

Aksi panggung Mr. Big malam hari ini cukup panjang dengan sederet lagu-lagu favorit para remaja lawas, seperti Undertow, Alive and Kickin, Lucky This Time, Never Say Never, dan Just Take My Heart When You Go.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)