Uut Permatasari Dampingi Suami Tugas di Bali, Merasa Tidak Jadi Artis

Minggu, 13 Agustus 2023 - 08:03 WIB
loading...
Uut Permatasari Dampingi Suami Tugas di Bali, Merasa Tidak Jadi Artis
Uut Permatasari tengah menikmati kehidupan barunya. Pedangdut kondang ini harus mendampingi suami, AKBP Tri Goffarudin yang bertugas di Bali. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Uut Permatasari tengah menikmati kehidupan barunya di Bali. Pasalnya, pedangdut kondang ini harus mendampingi sang suami, AKBP Tri Goffarudin yang bertugas di Polda Bali.

“Di sana kan, di Bali itu senang,” kata Uut Permatasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Tidak hanya betah dengan kondisi sekitar yang cocok dijadikan tempat tinggal, Uut Permatasari juga merasa warga setempat sangat ramah dengan selalu saling bertegur sapa.

“Jadi, artinya mereka itu, ‘Oh iya,’ saya nyapa, mereka senyum. Seperti itu sih,” ujar Uut.

Uut yang mendampingi sang suami bertugas ini pun berusaha untuk menanggalkan statusnya sebagai seorang artis. Uut berusaha memposisikan dirinya sebagai ibu rumah tangga biasa yang tengah mendampingi suaminya bertugas.

“Tapi, posisi saya, saya waktu itu dinas di Makassar, di Bali. Saya merasa bukan seorang publik figur, saya gak merasa seorang artis sama sekali. Tapi saya merasa saya adalah ibu rumah tangga yang saat ini mendampingi suaminya dinas di Bali. Gitu,” tutur dia.

Uut pun melakukan aktivitas layaknya ibu rumah tangga pada umumnya. Salah satunya selalu menemani sang anak ketika bermain, termasuk ketika anaknya mengajak bermain layangan.



“Jadi ya sudah, aku kayak gendong anak, jalan gitu, seriusan. Terus main layangan di lapangan, aku nerbangin layangan," ujarnya.

Momen itu menjadi yang pertama kali dilakukannya. Ternyata, Uut juga pernah bermain layangan di tempat lain saat suaminya bertugas di kota lain. Uut pun menikmati segala aktivitas yang dilakukannya itu.

“Kan aku dulu suka, waktu kita dinas di Lembang, juga nerbangin layangan,” ucap Uut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)