Ketampanan Tyo Nugros Bikin Penonton DEWA 19 Histeris, Ari Lasso Tersenyum

Minggu, 13 Agustus 2023 - 12:03 WIB
loading...
Ketampanan Tyo Nugros Bikin Penonton DEWA 19 Histeris, Ari Lasso Tersenyum
Penampilan Tyo Nugros membuat penonton histeris di konser DEWA 19 di SUGBK, Jakarta pada Sabtu (12/8/2023) malam. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penampilan Tyo Nugros membuat penonton histeris di konser DEWA 19 Featuring All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (12/8/2023) malam.

Salah satu drummer Dewa 19 ini terlihat awet muda di usia kepala lima, tepatnya menginjak 52 tahun.



Muncul di panggung bersama Sandy Sandhoro, Tyo Nugros manggantikan posisi Agung Yudha Asmara atau yang akrab disapa Agung Gimbal untuk mengiringi lagu Hidup Adalah Perjuangan, Mistikus Cinta, Dua Sejoli.

Saat mengiringi lagu Dua Sejoli, Tyo Nugros pun sempat menunjuk ke arah penonton dengan stick drumnya seolah ingin menjawab teriakan histeris penonton kaum perempuan yang sesekali meneriakkan namanya.

Pergantian formasi vokalis dan drummer kembali terjadi saat lagu Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia dimana posisi vokalis yang semula diisi Sandy Sandhoro, digantikan oleh Virzha. Sementara Tyo Nugros kembali bergantian dengan Agung Gimbal.
Ketampanan Tyo Nugros Bikin Penonton DEWA 19 Histeris, Ari Lasso Tersenyum


Aksi Tyo Nugros yang bikin Baladewi histeris ternyata belum usai. Dia kembali muncul di panggung untuk mengiringi lagu Dewi. Mengawali lagu Dewi, Virzha yang seolah memperhatikan betul Tyo Nugros sedang menjadi pusat perhatian, menyebut bahwa lagu ini persembahan khusus dari Tyo Nugros

"Akhirnya kita berkumpul malam ini. Lagu selanjutnya saya hanya sedekar mewakili saja lagu ini dari mas Tyo untuk yang bernama Dewi malam ini," ujar Virzha.

Tyo Nugros juga mengiringi penampilan Virzha ketika menyanyikan lagu-lagu hits DEWA 19 lainnya yang menjadi lagu andalan untuk bergalau ria, Risalah Hati dan Pupus.

Bahkan, Ari Lasso yang juga sempat diiringi oleh tabuhan drum Tyo Nugros saat tampil menyambutnya dengan sebutan 'Drummer Paling Ganteng Se-Antariksa' saking memahami betul pesona rekannya itu yang bikin Baladewi selalu saja histeris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)