Cesen Eks JKT48 Angkat Bicara soal Jarak Kehamilan yang Dinilai Berdekatan, Ngaku Sudah Konsultasi Dokter

Minggu, 13 Agustus 2023 - 12:36 WIB
loading...
Cesen Eks JKT48 Angkat Bicara soal Jarak Kehamilan yang Dinilai Berdekatan, Ngaku Sudah Konsultasi Dokter
Cesen mantan member JKT48 tengah hamil anak kedua. Namun, jarak hamilnya dinilai berdekatan dengan kelahiran anak pertama. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Cesen mantan member JKT48 tengah hamil anak kedua. Namun, jarak hamilnya dinilai berdekatan dengan kelahiran anak pertama. Cesen pun angkat bicara.

Cesen memastikan bahwa kondisi dirinya dan kelamilannya dalam keadaan baik. Dia juga sudah berkonsultasi dengan dokter.



"Sudah aman dong, kan semuanya sudah di check sesuai kondisi masing-masing dan dokter kami bilang semuanya baik," tulis Cesen di media sosialnya dikutip pada Minggu (13/8/2023).

Sebelumnya, netizen khawatir dengan kondisi Cesen lantaran kehamilan keduanya ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan lahiran anak pertama, di mana pemilik nama asli Yansen Indiani ini melahirkan anak pertamanya pada 1 Maret 2023.

"Masya Allah dikasih rezekinya cepat banget, tapi ngilu banget kalo liat jarak kehamilan nya luka bekas caesar nya gimana ya," tulis @ajen***.

Marshel Widianto sendiri gembira saat mengumumkan kehamilan sang istri di akun Instagram pribadinya.



Komika asal Tanjung Priok itu baru saja membagikan foto hasil USG anak keduanya. Ia mengaku tidak sabar bertemu dengan anak keduanya itu.

"Yeaaaaaaayyy Hii anak kuuhhh sayaaaaanggg, sampai bertemu nanti yaaa di dunia, nanti ketemu abang mu @archie_widianto dan mama mu @ceseniy," tulis Marshel Widianto.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)