Umi Pipik Ingatkan Oklin Fia, Diminta Jaga Kehormatan Wanita Berhijab

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:03 WIB
loading...
Umi Pipik Ingatkan Oklin Fia, Diminta Jaga Kehormatan Wanita Berhijab
Umi Pipik ikut menyentil Oklin Fia, selebgram yang terus mendapatkan kecaman dari berbagai pihak terkait aksi yang dilakukan untuk kontennya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Umi Pipik ikut menyentil Oklin Fia, selebgram yang terus mendapatkan kecaman dari berbagai pihak terkait aksi yang dilakukannya untuk kontennya itu.

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Bukhori ini mengingatkan agar Oklin tetap menjaga kehormatan dan martabat perempuan berhijab.



"Wahai kalian wanita yang sudah menggunakan jilbabmu, kalian tahu kan fungsi jilbab itu apa, selain menjalankan perintah Allah yang wajib kalian kerjakan, jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia," tulis Umi Pipik di Instagram Story miliknya, dikutip pada Minggu (13/8/2023).

Atas perbuatan Oklin Fia di media sosial, hal itu dinilai dapat membuat malu diri sendiri, orangtua dan agama.

"Jangan kalian hinakan diri sendiri setelah Allah muliakan jadikan jilbabmu kemuliaan malu mu bukan malah membuat mali agamamu!" tulis Umi Pipik.

"Kalau kamu pintar punya ilmu pakai juga adabmu, otakmu saja tanpa memakai adabmu, iblis juga punya ilmu," tulis Umi Pipik lagi.



Sebagai informasi kontroversi Oklin Fia ini dimulai saat dirinya membuat konten makan eskrim sambil jongkok viral di media sosial.

Sampai saat ini selebgram 19 tahun itu tidak kunjung memberikan klarifikasi terkait videonya itu. Bahkan, dia merasa tidak ada yang salah dengan kontennya tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)